banner 728x90
M Alex Ketua Pengprov HI Kepri bersama atlet hapkido dan Satgas KONI Kepri sebelum berangkat ke Pra PON Yogyakarta, Rabu (19/7/2023). F- koni kepri

Pra PON di Jogyakarta, Pengprov HI Kepri Menargetkan 5 Atlet Lolos ke PON 2024

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Pengprov Hapkido Indonesia (HI) Kepri menargetkan minimal 5 atlet lolos ke PON 2024 Aceh-Sumut, pada Pra PON di Jogyakarta, tanggal 20 Juli sampai dengan 24 Juli 2023. Kontingen Pengprov HI Kepri berangkat ke Pra PON, Rabu (19/7/2023) siang kemarin.

Ketua Pengprov Hapkindo Indonesia (HI) Kepri, Alex M Aliegani menyebutkan, ada 12 atlet hapkido Kepri yang mengikuti Pra PON di Yogyakarta. Didampingi beberapa orang ofisial dan pelatih.

“Dari 14 nomor yang dipertandingkan, Hapkindo Kepri mengikuti 12 nomor. 5 orang di nomor pria dan 7 nomor wanita,” ujar Alex.

Baca Juga :  Serunya KasmaRun 2021, Ada Permainan Tradisional hingga Berpantun Melayu

Atlet putra HI Kepri yang mengikuti Pra PON cabor hapkido di Yogyakartas itu antara lain Wico Limanto, Christopher Tanjaya, Anugrah Khafis Egi R, Mohamad Maulana Rafli dan Hianwi Fardiman.

Sedangkan atlet putri yaitu Hellen Nathania Tanjaya, Salsabila Zada Arrafi, Maria, Nadisha Rahmadhani L, Terrania Pricillia, Cassie Angeline Tanjaya dan Julia S.

“Dari 12 orang atlet itu, 8 orang dari Kota Tanjungpinang. dan 4 atlet berasal dari Kota Batam. Soal target lolos PON 2024, diusahakan minimal 5 nomor yang lolos. Atlet yang kita persiapkan sudah banyak yang berprestasi di tingkat nasional. Pelatih juga pernah mengorbitkan atlet nasional,” demikian penjelasan Alex. (yen)

Baca Juga :  Tim Divisi Propam Mabes Polri Tinjau Mekanisme Penjagaan Tahanan di Polres Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *