banner 728x90
Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun melakukan gorundbreaking pembangunan gedung pelayanan BPKB Ditlantas Polda Kepri, Senin (17/7/2023). F- humas polda kepri

Bangun Gedung Pelayanan BPKB Senilai Rp34,1 Miliar, Berikut Pesan Kapolda Kepri kepada Kontraktor

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Polda Kepri membangun gedung pelayanan BPKB Ditlantas Polda Kepri senilai Rp34,1 miliar lebih. Berikut pesan Kapolda Kepri kepada pihak kontraktor.

Kapolda Kepri memimpin peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan gedung pelayanan BPKB di lapangan tenis Polda Kepri, Senin (17/7/2023). Groundbreaking Ceremony pembangunan gedung pelayanan BPKB Ditlantas Polda Kepri ini dihadiri Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, dan pejabat utama Polda Kepri serta Kabapenda Kepri/Kabid Pengembangan, Kepala dinas cipta karya, Kepala Cabang PT jasa Raharja Provinsi Kepri, Direktur PT Okta Pilar Abadi, Direktur CV Tata Jaya Consultan dan CV Abhista Konsultan.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, bisa melaksanakan groundbreaking ceremony sebagai langkah awal pembangunan gedung pelayanan BPKB Ditlantas Polda Kepri, pada tahun anggaran 2023 ini.

Baca Juga :  Natuna Dapat Tambahan Pasokan Mesin Listrik 1.000 KW

Menurut Kapolda Kepri, pembangunan ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan fasilitas pelayanan publik. Terutama dalam hal pelayanan BPKB pada Ditlantas Polda Kepri. Diharapkan pembangunan gedung ini dapat selesai pada bulan Desember 2023, dengan menggunakan anggaran sebesar Rp 34.199.732.000, yang telah disediakan oleh Biro Logistik. Kepada kontraktor pembangunan agar dapat memastikan pembangunan ini berjalan sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

“Semakin cepat selesai, maka semakin baik pelayanan BPKB kepada masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan pandangan dari pihak kepolisian. Untuk dapat ditingkatkan dengan fasilitas yang lebih memadai,” pesan Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun.

Baca Juga :  Pesan Ansar Ahmad kepada Warga Kepri di Jabar Saat Halalbihalal

Kapolda Kepri menyatakan, pihaknya sangat memahami pentingnya menunjukkan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang berurusan dengan BPKB. Hal ini akan mempermudah dan memberikan pelayanan yang prima serta humanis kepada seluruh masyarakat. Polda Kepri berharap, pembangunan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan.

“Selain itu, kami juga berharap kualitas dari pembangunan ini mencapai standar yang telah menjadi patokan dalam membangun fasilitas perkantoran. Kecepatan penyelesaian proyek ini juga menjadi fokus utama. Sehingga dapat memberikan dampak besar dan maksimal terhadap kualitas pelayanan publik yang diinginkan oleh pimpinan Polri,” ujar Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi.

Baca Juga :  Memasuki Angin Musim Utara, Kapolsek Gunung Kijang Membagikan Life Jacket kepada Nelayan

Kapolda Kepri juga berharap, pihaknya bisa mewujudkan proyek ini secara bersama-sama dengan semua pihak yang terlibat. Adapun Lokasi yang telah dipilih melalui diskusi dan keputusan yang matang sebagai tempat terbaik untuk pembangunan ini.

“Kami juga telah mempertimbangkan aksesibilitas menuju lokasi agar mudah dijangkau oleh masyarakat. Dengan semangat kolaborasi dan komitmen bersama, Kapolda Kepri berharap pembangunan Gedung Pelayanan BPKB Ditlantas Polda Kepri tahun 2023 ini akan berjalan dengan sukses dan kami yakin bahwa proyek ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan memberikan kontribusi maksimal dalam pelayanan publik di wilayah hukum Polda Kepri,” tutup Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi Kapolda Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *