banner 728x90
Paramedis PT Timah Tbk memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga Kundur, Karimun. Pekan depan, PT Timah Tbk akan menggelar khitanan massal dan donor darah di Kundur. F- humas pt timah

PT Timah Tbk Gelar Khitanan Massal dan Donor Darah di Kundur

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Menyambut HUT ke- 47 PT Timah Tbk, akan menggelar Bulan Bakti dengan rangkaian kegiatan khitanan massal dan donor darah di seluruh wilayah operasional perusahaan. Rangkaian Bulan Bakti PT Timah Tbk juga akan digelar di Unit Produksi Kundur.

PT Timah Tbk akan menggelar khitanan massal dan donor darah di Gedung Serbaguna Wisma Timah Kundur, Selasa (18/7/2023) pekan depan. Kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk di Unit Produksi Kundur ini disambut antusias oleh masyarakat. Seperti yang disampaikan Hamdi pemuda asal Tanjung Sari Desa Lubuk, Kecamatan Kundur.

Baca Juga :  Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin Menyerahkan Penghargaan kepada H Ansar Ahmad

“Kegiatan ini sangat bagus dan membantu untuk masyarakat yang memiliki anak laki-laki dan sudah waktunya untuk dikhitan namun terkendala biaya, tentu saja hal ini menjadi kabar baik,” katanya.

Senada, Kepala Desa Kundur Marhalim, mengatakan khitanan massal dan donor darah merupakan kegiatan sosial yang dapat membantu masyarakat.

“Saya mewakili masyarakat Desa Perayun mengucapkan terima kasih kepada PT Timah karena selalu dilibatkan dalam kegiatan kegiatan sosial, dan informasi ini akan kita sampai kan kepada masyarakat kami sehingga masyarkat bisa memanfaatkan kegiatan ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Seberapa Penting Program Bangga Kencana? Baca Berikut Ini

Camat Kundur Barat Khaidir mengatakan, PT Timah Tbk kerap memberikan bantuan sosial bagi masyarakat. Dan manfaatnya telah bisa dirasakan langsung. Apalagi kegiatan seperti ini bisa membantu masyarakat.

“PT Timah Tbk secara konsisten dan berkelanjutan memberikan bantuan untuk masyarakat, seperti baru-baru ini Idul Adha puluhan ekor sapi diberikan PT Timah kepada masyarakat an masih banyak lagi bantuan lainnya yang manfaatnya dirasakan langsung dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *