banner 728x90
Nurmustakim dan Eko Prastyo atlet aeromodelling FASI Kepri lolos ke PON 2024 Aceh-Sumut dari hasil babak kualifikasi PON di Jawa Barat, Kamis (13/7/2023). F- fasi kepri

Sudah Dua Atlet Aeromodelling FASI Kepri Lolos PON 2024 Aceh-Sumut

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Dua orang atlet cabor aeromodelling FASI Kepri memastikan lolos ke PON 2024 Aceh-Sumut. Selain Nurmustakim, atlet aeromodelling Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Provinsi Kepri lolos ke PON 2024 Aceh-Sumut, yaitu Eko Prastyo.

Setelah lolos di nomor F2D Combat, Nurmustakim meraih tiket ke PON 2024 lagi pada babak kualifikasi PON di Bandung, Jawa Barat untuk nomor F2C, Kamis (13/7/2023). Pada nomor F2C ini, Nurmustakim berpasangan dengan Eko Prastyo. Selain Nurmustakim, Eko Prastyo juga lolos ke PON 2024 Aceh-Sumut.

Baca Juga :  Usai Membongkar Toko, Pelaku H Menyembunyikan Hape Curian di Bawah Pohon Pisang

Kabar gembira ini langsung disampaikan oleh Koloner Arif Danladud RGF Tanjungpinang dan David. Arif menyampaikan, kini ada dua orang atlet cabang olahraga (cabor) aeromodelling FASI Provinsi Kepri yang lolos Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI 2024 di Aceh dan Sumut mendatang. Ini setelah mengikuti Pra PON di Bandung, Jawa Barat.

“Hari ketiga, sudah 2 atlet (Nurmustakim dan Eko P) yang lolos, pra PON yang berlangsung dari tanggal 10 sampai dengan 19 Juli 2023,” sebut Arif.

Nurmustakim kembali memastikan medapatkan tiket ke 2 dan lolos PON 2024, bertanding di nomor pertandingan F2C dengan waktu bersaing dengan atlet 12 provinsi. Ini menjadi hal yang menggembirakan bagi kontingen Kepri dengan penanggung jawab Danlanud RHF Tanjung Pinang Kolonel Nav TNI Arif Budiman ST PSC (J), serta Ketua FASI Bowomoko dan David pelatih.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menghadiri Pelantikan Wiyono sebagai Ketua Paguyuban Keluarga Pacitan Karimun

“Kami dari pengurus KONI dan Satgas Pra PON dan Porwil 2023 mengucapkan selamat dan terima kasih, pada tim FASI Kepri yang mempersembahkan terbaik. Semoga targer 4 nomor pertandingan dapat tercapai,” harap Usep. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *