banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo melihat kondisi sepeda motor personelnya yang tidak lengkap sesuai peraturan perundang-undangan, Rabu (12/7/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Lima Sepeda Motor Polisi Kena Razia, Kapolres Bintan: Kami Tak Main-main

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Saat ini, memasuki masa Operasi Patuh Seligi 2023. Bukan hanya masyarakat yang melanggar peraturan berlalu lintas yang menjadi sasaran. Buktinya, lima sepeda motor milik polisi personel Polres Bintan, kena razia, Rabu (12/7/2023).

Lima sepeda motor anggota polisi tersebut kena razia, di Mapolres Bintan. Lima sepeda motor personel tersebut ditahan oleh Propam Polres Bintan, karena melanggar peraturan lalu lintas.

“Kami tak main-main dalam menjalankan Operasi Patuh Seligi tahun 2023 ini. Kita tertibkan dulu di internal (Polres Bintan). Selanjutnya, baru kita tertibkan masyarakat,” kata AKBP Riky Iswoyo Kapolres Bintan, Rabu (12/7/2023).

Baca Juga :  Yeeeyyy… Insentif RT/RW dan Kader Posyandu Se-Bintan Ditambah

Kapolres Bintan menyebutkan, lima sepeda motor yang digunakan anggota polisi tersebut lengkap surat kendaraannya. Hanya saja, sepeda motor itu ada yang tidak menggunakan kaca spion dan ada yang tidak memasang plat nomor polisinya.

“Untuk sementara ini, mereka disidang oleh Propam. Jadi, kita tidak main-main menegakan peraturan berlalu lintas pada Operasi Patuh Seligi ini,” tegas Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *