banner 728x90
Elyza Riani pada saat menghadiri lomba Balita sehat di Desa Gunung Kijang, Rabu (12/7/2023). F- diskominfo bintan

Harapan Elyza Riani pada Lomba Balita Sehat di Desa Gunung Kijang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Elyza Riani Ketua Pokja I TP-PKK Kabupaten Bintan menghadiri lomba Balita sehat dan lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Gunung Kijang, Rabu (12/7/2023). Begini harapan Elyza Riani pada lomba Balita sehat tersebut.

Elyza Riani membuka kegiatan ini mewakili Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani. Menurutnya, kegiatan ini merupakan suatu hal yang strategis dalam mendukung proses keberhasilan pembangunan khususnya di sektor peningkatan kualitas kesehatan masyarakat dan kualitas bayi umur lima tahun (balita). Dikatakannya juga dengan kegiatan ini, ibu-ibu juga diharapkan akan mendapatkan pengetahuan terkait tumbuh kembang anak.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menyampaikan Jawaban Terhadap Ranperda FP4GNPN pada Paripurna DPRD

“Ini tentu juga menjadi motivasi bagi ibu-ibu, sekaligus bisa mendapat ilmu terkait indikator bayi sehat sehingga dapat lebih memperhatikan tumbuh kembang anak,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, kegiatan lomba balita sehat, juga menjadi ikhtiar bagi pemerintah daerah untuk menangkal stunting sedini mungkin. Diketahui bahwa selain menyelenggarakan kegiatan Lomba Bayi Sehat, Pemerintah Desa Gunung Kijang juga menyelenggarakan Lomba Mewarnai bagi anak-anak PAUD Desa Gunung Kijang.

“Untuk lomba mewarnai anak-anak PAUD, ini juga membantu bagaimana daya kreatifitas anak sedini mungkin. Kita melihat tadi , hasil kreatifitas yang ditunjukkan anak-anak kita juga sangat baik. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berkelanjutan kedepannya,” tutupnya. (yen)

Baca Juga :  Bintan Menargetkan 3.030 Ibu Hamil, Vaksinasi Masih Menunggu Arahan Dinkes Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *