banner 728x90
Ramlah SSos Kepala BPBD Bintan meninjau bagian atap gedung yang bocor, Senin (10/7/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Sepuluh Tahun, Atap Gedung Dinas Sosial dan BPBD Bintan Bocor

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Setelah kurang lebih sepuluh tahun dipakai, atap gedung Dinas Sosial dan BPBD Bintan di Bandar Seri Bentan, bocor. Kini, lantai gedung tersebut tergenang air ketika hujan.

Ramlah SSos Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bintan mengatakan, ada dua titik gedung yang bocor dan rusak parah itu. Satu lokasi berada di ruang musala.

“Iya, kondisinya begini. Kami dari BPBD Bintan kan cuma numpang gedung. Kalau yang dipakai ini, kan gedung Dinas Sosial,” kata Ramlah kepada wartawan, Senin (10/7/2023).

Baca Juga :  Ramadhan Sananta Jadi 'Hero', Ansar Ahmad Mengucapkan Terima Kasih ke Indra Sjafri

Ramlah mengatakan, atap gedung yang bocor ini menyebabkan plafon banguan hancur. Sehingga, air tergenang hingga ke lantai, pada saat hujan.

“Kondisi ini sudah kami laporkan ke Pak Bupati. Insya Allah, tahun 2023 ini direnovasi,” ujar Ramlah.

“Kalau anggaran dan semua halnya, itu Dinas Sosial yang lebih tahu. Mereka sudah ajukan RAB ke Dinas PUPR dan Pertanahan Bintan untuk renovasinya,” sambungnya.

Ramlah SSos Kepala BPBD Bintan meninjau bagian plafon gedung Dinsos dan BPBD Bintan yang bocor, Senin (10/7/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Di lain hal, Ramlah menambahkan, BPBD Bintan telah mengusulkan pembangunan gedung Pemadaman Kebakaran (Damkar) di wilayah Bintan Utara, pada tahun anggaran 2023 ini.

Baca Juga :  Sebelum Tiba di Riau, Kurir Sabu Ditangkap Polda Kepri, BB Mencapai 26,6 Kilogram

“Mudah-mudahan tidak ada kendala, tahun ini kita punya gedung Damkar di Bintan Utara. Gedung Damkar itu dibangun oleh Dinas PUPR dan Pertanahan Bintan. Sedangkan untuk Damkar di Toapaya dan Bintan Timur, kita masih sewa gedungnya,” demikian Ramlah. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *