banner 728x90
Personel Satlantas Polres Karimun melaksanakan upacara apel gelar pasukan Operasi Patuh Seligi 2023, Senin (10/7/2023). F- humas polres karimun

Satlantas Polres Karimun Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi 2023

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpum.com – Satlantas Polres Karimun melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Seligi 2023, Senin (10/7/2023). Apel gelar pasukan ini dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Polres Karimun.

Mengawali kegiatan Ops Patuh Seligi 2023, Satlantas Polres Karimun melaksanakan apel gelar pasukan. Upacara ini dipimpin Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam, yang diwakili oleh Wakapolres Karimun Kompol Petra CK Tumengkol.

Dalam kegiatan ini juga hadir Danpomal Tbk beserta anggota Pom AL dan Pom AD dalam rangka Ops Patuh Seligi 2023. Kegiatan apel gelar ini dimulai dengan penyematan pita kepada personel perwakilan sebagai bentuk dimulainya kegiatan Operasi tersebut. Terang Petra

Baca Juga :  Johnny G Plate Minta Geopark Natuna Diintegrasikan ke JP Hub Kominfo

“Kegiatan Operasi ini dilaksanakan sebanyak 48 personel yang dilaksanakan selama 14 hari. Dari tanggal 10 Juli sampai dengan 23 Juli 2023,” terangnya.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun agar tetap mematuhi peraturan dalam berlalu lintas. Agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” sambung Wakapolres Karimun. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *