banner 728x90
Personel polisi jajaran Polsek Gunung Kijang melakukan patroli hingga ke pantai Trikora pada akhir liburan sekolah, Minggu (9/7/2023). F- humas polres bintan

Pengunjung Trikora Ramai di Akhir Liburan Sekolah, Polisi Patroli hingga Pantai

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pengunjung wisata di kawasan pantai Trikora, Kecamatan Gunung Kijang cukup ramai di akhir liburan sekolah, Minggu (9/7/2023). Personel Polsek Gunung Kijang jajaran Polres Bintan pun patroli hingga ke pantai.

Patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Gunung Kijang dilakukan di sepanjang pantai Trikora, yang digunakan oleh masyarakat untuk berwisata tersebut. Polisi turut memberikan imbauan keselamatan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di akhir liburan sekolah.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra SE MH mengatakan, patroli tersebut dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi saat masyarakat, ketika berlibur di pantai pada akhir masa liburan sekolah.

Baca Juga :  Polres Karimun Tangkap 6 Pengedar, Seorang Perempuan Simpan 30 Kg Ganja

“Personel kita terus melakukan patroli, sekaligus menyampaikan imbauan kepada para pengunjung pantai di sepanjang pantai Trikora,” ujar AKP Satri Putra.

“Apalagi hari ini akhir libur sekolah. Banyak masyarakat yang berlibur di pantai,” sambungnya.

Kawasan pantai Trikora yang menjadi tujuan pengunjung antara lain Pondok Ketapang Pelangi Desa Teluk Bakau, pantai Hello Bintan Kelurahan Kawal dan pantai Marjoly Beach Resort.

Tak hanya kepada pengunjung pantai, kepada pengelola pantai juga diberikan imbauan oleh personel agar selalu memperhatikan para pengunjung agar tidak terjadi kecelakaan. Baik kecelakaan di laut maupun di darat.

Baca Juga :  Kemenaker RI Bangun BLK Kemaritiman di Batam dan Karimun

Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra berharap, agar masyarakat selalu mengikuti imbauan yang disampaikan personel. Masyarakat juga diimbau agar menjaga barang-barang berharga bawaannya. Sehingga tidak menjadi korban kejahatan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *