banner 728x90
Atlet aeromodelling Fasida Kepri menjalani latihan sebelum mengikuti prakualifikasi PON 2024 di Bandung. F- fasida kepri

Enam Atlet Aeromodelling Fasida Kepri Mengikuti Prakualifikasi PON 2024 di Bandung

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Enam orang atlet Fasida Kepri mengikuti babak prakualifikasi PON 2024 cabor aeromodelling dan drone di Bandung. Kejurnas dan Kejurka cabor aeromodelling dan drone ini dilaksanakan, Senin (10/7/2023) sampai dengan Rabu (19/7/2023) pekan depan.

Bowomoko selaku Ketua cabor aeromodelling Federasi Aero Sport Indonesia Daerah (Fasida) Kepri menyebutkan, ada enam orang atlet cabor aeromodelling Fasida Kepri yang mengikuti prakualifikasi PON 2024 di Lanud Sulaiman, Bandung.

“Empat atlet kami berangkat hari ini menuju Bandung, dari Bandara RHF Tanjungpinang. Dua lagi via darat menuju Bandung,” kata Bowomoko, Minggu (9/7/2023).

Baca Juga :  Apri Instruksikan Kepala OPD Cari Uang ke Pusat, Kades Diminta Sinkronisasi Program

Enam atlet cabor aeromodelling Fasida Kepri yang mengikuti prakualifikasi PON 2024 Aceh-Sumut itu antara lain Amal Farasabil, Dang Loan Choo, Nanda Kris Novita, Kurnia. Kemudian, Nurmustakim dan Eko Prasetyo.

Bowomoko Ketua cabor aeromodelling Fasida Kepri melepas atlet untuk mengikuti Kejurnas sekaligus prakualifikasi PON 2024 dari bandara RHF Tanjungpinang, Minggu (9/7/2023). F- fasida kepri

Bowomoko menyebutkan, kelas yang diikuti atlet aeromodelling Fasida Kepri pada babak kualifikasi PON 2024 di ajang Kejurnas cabor aeromodelling itu adalah kelas F2C, F2D dan F3R, serta F2D Combat.

“Semoga atlet kita sukses dalam meraih prestasi, untuk menuju PON 2024 Ace-Sumut,” tutup Bowomoko didampingi pengurus Fasida Kepri lainnya. (yen)

Baca Juga :  Ipda Djuang Haulian dan Aipda Amrizal Jadi Polisi Teladan, Dapat Penghargaan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *