banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo memasangkan lencana kepada AKP Sugiono pada pelantikan sebagai Kasipropam Polres Bintan, Sabtu (8/7/2023). F- humas polres bintan

AKP Sugiono Kasipropam, Ini Daftar Nama Pejabat Baru di Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM memimpin upacara serah terima jabatan pejabat Polres Bintan di lapangan apel Polres Bintan, Sabtu (8/7/2023). Berikut ini daftar nama pejabat baru di jajaran Polres Bintan.

Pejabat Polres Bintan yang pindah tugas antara lain Kasat Binmas AKP Samianto, digantikan oleh AKP Edi Supandi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Lingga. Kapolsek Gunung Kijang dari AKP Sugiono digantikan oleh AKP Satri Putra. Sedangkan AKP Sugiono menduduki jabatan baru sebagai Kasipropam Polres Bintan.

Baca Juga :  Daftar Sembilan Nama Korban Longsor di Serasan Natuna yang Teridentifikasi Hari Ini

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengucapkan selamat kepada para pejabat Polres Bintan yang mendapatkan promosi jabatan yang baru. Seperti AKP Samianto yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasibinpenakta Subdit Bintibsos Ditbinmas Polda Kepri.

“Kepada pejabat yang pindah tugas agar dapat melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru, dan meninggalkan kesan yang baik bagi kami keluarga besar Polres Bintan,” ujar Kapolres Bintan.

Sedangkan untuk pejabat yang baru di Polres Bintan, tambah Kapolres Bintan, semoga segera menyesuaikan.

Baca Juga :  Hafizha Rahmadhani Berbagi Paket Makanan Takjil Ramadan di Jalan Raya

“Karena tugas kita sebagai anggota Polri ke depannya semakin berat dan kompleks,” tambah AKBP Riky Iswoyo.

Menurutnya, rotasi atau mutasi maupun pertukaran jabatan pejabat di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa dalam alih tugas. Selain pembinaan karir personel serta penyegaran di tubuh organisasi, juga diharapkan dapat meningkatkan daya manajerial. Serta daya operasional suatu kesatuan.

“Sehingga secara keseluruhan akan mampu menjalankan tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab yang telah diamanatkan undang undang,” jelas Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Gawat! Ada Praktik Prostitusi ABG di Tanjungpinang, Tarifnya Wow

Selain serah terima jabatan, Kapolres Bintan juga melantik Jabatan Kasipropam Polres Bintan yang diduduki oleh AKP Sugiono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gunung Kijang. Kapolres Bintan berharap agar AKP Sugiono segera menyesuaikan dengan jabatan barunya.

“Diharapkan dengan adanya rotasi yang terjadi di Polres Bintan ini, dapat membantu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Serta meningkatkan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” demikian pesan Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *