banner 728x90
Kapolsek Gunung Kijang AKP Sugiono menerima piagam penghargaan sebagai pemenang lomba kebersihan rangkaian HUT Bhayangkara tahun 2023 dari Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, Rabu (5/7/2023). F- Humas Polres Bintan

Polsek Gunung Kijang Terbersih di Jajaran Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polsek Gunung Kijang menjadi yang terbersih di jajaran Polres Bintan pada lomba kebersihan kantor dan kerapian Mapolsek, pada rangkaian HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023. Pengumuman lomba kebersihan tersebut disampaikan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, Rabu (5/7/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menjelaskan, lomba kebersihan dan kerapian mako ini merupakan rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Lomba tersebut melibatkan beberapa aspek kriteria penilaian. Seperti kebersihan, kerapian, kenyamanan lingkungan mako Polres Bintan dan Polsek jajaran. Lomba telah dilakukan penilaian mulai tanggal 1 Juni hingga 30 Juni 2023 yang dilakukan oleh Kasi Propam dan Kasiwas Polres Bintan.

Baca Juga :  Berita Terkini! FIFA Menunjuk Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-17 Tahun 2023

Tujuan lomba kebersih Mapolsek ini untuk meningkatkan kesadaran dan kewajiban setiap personel Polri dalam menjaga serta merawat kebersihan Mako Polres Bintan.

“Melalui kegiatan lomba kebersihan ini, diharapkan seluruh anggota Polres Bintan dan Polsek jajarannya dapat terinspirasi untuk menjaga kebersihan dan mendisiplinkan diri dalam melaksanakan tugas. Dengan menciptakan lingkungan yang bersih dan teratur. Diharapkan dapat tercipta rasa nyaman dan kerja sama yang solid dalam melaksanakan tugas,” harap Kapolres Bintan.

Saat pelaksanaan apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan, diumumkan pemenangnya. Dari hasil penilaian yang dilakukan oleh panitia didapati beberapa pemenang yaitu juara 1 diraih oleh Polsek Gunung Kijang. Juara 2 Satlantas Polres Bintan.

Baca Juga :  Info Terkini! Pelayanan Administrasi Satlantas Polres Bintan Pindah ke Bintan Buyu

Juara 3 dimenangkan oleh Bag SDM Polres Bintan. Serta Satpolairud menjadi juara harapan 1 dan Sium juara harapan 2. Kapolres Bintan langsung menyerahkan hadiah dan piagam kepada pemenang di halaman Polres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *