banner 728x90
Ketua DWP Bintan Elyza Riani dan Ketua DWP Kepri Nong Rochaiza dan pengurus DWP bersilaturahmi dan berbagi pengalaman, Selasa (4/7/2023). F- diskominfo bintan

Ketua DWP Bintan dan DWP Kepri Berbagi Pengalaman

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Bintan Elyza Riani SH menerima kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kepulauan Riau di Ruang Rapat 2 Kantor Bupati Bintan, Selasa (4/7/2023). Hadir pada pertemuan itu Nong Rochaiza Adi Prihantara Ketua DWP Provinsi Kepri.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bintan, Elyza Riani SH mengucapkan terima kasihnya atas kunjungan rombongan DWP Provinsi Kepulauan Riau ke DWP Kabupaten Bintan.

”Kami tentu dari seluruh pengurus Dharma Wanita Kabupaten Bintan sangat berterima kasih kepada Ketua DWP Provinsi Kepulauan Riau, Ibu Nong Rochaiza Adi Prihantara berserta jajaran pengurus DWP Provinsi Kepulauan Riau. Pertemuan ini tidak luput dari membangun serta dapat mempererat silaturahmi kita,” ujarnya.

Baca Juga :  Sah, DPRD dan Pemkab Bintan Menyepakati Belanja hingga Akhir Tahun 2023 Mencapai Rp1,268 Triliun

Ia berharap dengan adanya kunjungan kerja dan sekaligus silaturahmi tersebut sekaligus bisa saling sharing ilmu dan sinkronisasi program dalam memajukan Organisasi Dharma Wanita baik untuk DWP Kabupaten Bintan maupun DWP Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua DWP Provinsi Kepulauan Riau, Nong Rochaiza Adi Prihantara mengatakan dirinya sangat bergembira atas sambutan dan keramahan DWP Kabupaten Bintan atas kunjungan kerja tersebut.

“Secara umum tujuan adanya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan berbagi pengalaman tentang kegiatan apa saja yang bisa dilakukan dan disinkronisasikan antar DWP masing-masing,” tutupnya. (yen)

Baca Juga :  Kapolri Tinjau Pelabuhan Merak Jelang Arus Mudik Idulfitri 1444 Hijriah

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *