banner 728x90
Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson memberikan kado spesial kue tart kepada Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dalam memperingati Hari Bhayangkara 2023, Selasa (4/7/2023). F- pendim 0315/tanjungpinang

Dandim 0315/Tanjungpinang Beri Kado Spesial buat Kapolres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT beserta Perwira Staf secara tiba-tiba memberikan kado spesial kue tart kepada Kapolres Bintan, Selasa (4/7/2023). Kado spesial tersebut diberikan kepada Kapolres Bintan, dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Dandim 0315/Tanjungpinang mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-77 kepada Kapolres Bintan dan jajaran.

“Semoga Polres Bintan tetap solid dan selalu sinergitas dengan Kodim 0315/Tanjungpinang menjadi Polri Presisi untuk Negeri terutama di wilayah Kabupaten Bintan,” ungkap Dandim.

Sebelumnya, kedatangan Dandim beserta para PJU sempat membuat kaget Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM beserta anggotanya dan juga disambut meriah oleh Kapolres.

Baca Juga :  Hasil Lengkap Pekan Ketujuh Liga Inggris: Ditahan Manc City, Liverpool Digeser Chelsea

Usai meniup lilin, Kapolres Bintan langsung melakukan pemotongan kue ultah dan memberikan suapan ke salah satu anggota Kodim 0315/Tanjungpinang yang hadir dengan suasana kekeluargaan antara TNI dan Polri yang sangat akrab dan harmonis.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodim 0315/Tanjungpinang yang memberikan kejutan, kepada Polres Bintan.

“Saya ucapkan terima kasih atas kegiatan ini. Hari ini adalah bukti nyata bahwa kita bersinergi, ini adalah bukti nyata bahwa kita kompak dalam menjaga NKRI,” ucap Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Polres Bintan Membagikan Air Bersih untuk Masjid dan Warga

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *