banner 728x90
Personel Satsamapta jajaran Polres Bintan mengawasi pengunjung pantai wisata Trikora pada liburan Iduladha 1444 ijriah. F- humas polres bintan

Liburan Iduladha 1444 Hijriah, Polres Bintan Mengawasi Keselamatan Pengunjung di Tempat Wisata

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Jajaran Polres Bintan terus mengawasi keselamatan pengunjung di tempat wisata, pada suasana liburan lebaran Iduladha 1444 hijriah. Polisi juga memberikan pelayanan berupa pengaturan lalu lintas serta memberikan imbauan kepada pengunjung tempat wisata.

Hal itu dilakukan oleh Satsamapta Polres Bintan di kawasan Pantai Trikora, Kamis (29/6/2023). Kegiatan Patroli rutin di tempat wisata ini dilaksanakan pada saat hari libur dan akhir pekan ini. Karena pada hari tersebut banyak dikunjungi oleh masyarakat. Kehadiran Polri bisa memberikan rasa aman dan nyaman. Selain itu juga memberikan imbauan kepada pengunjung pantai disaat berenang di laut untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Bangga Mengenakan Kaus Kerupuk Bintan Menuju Dunia

Kasat Samapta AKP Frediyando menerangkan, personel yang melaksanakan patroli di sepanjang pantai Trikora juga melakukan imbauan kepada masyarakat yang sedang menikmati liburan agar selalu berhati hati dengan barang berharga miliknya jangan sampai di letakkan di sembarang tempat.

“Anggota kita melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas serta memberikan imbauan kepada pengunjung tempat wisata di sepanjang pantai Trikora,” sebut Kasat Samapta.

Jajaran Polres Bintan memberikan imbauan kepada pengunjung tempat wisata di sepanjang pantai, agar selalu berhati-hati disaat berenang.

Baca Juga :  Begini Jejak Perjuangan Kafilah Kepri Menuju STQH Nasional di Maluku Utara

“Bagi yang membawa anak kecil, kita ingatkan orang tua atau keluarganya untuk menjaganya dan selalu dalam jangkauan orang tuanya,” tambahnya.

Tujuan kegiatan Patroli dan himbauan tersebut agar tetap terjaganya Kamtibmas yang kondusif. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *