banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo memberikan penghargaan kepada Bupati Bintan Roby Kurniawan dan pimpinan Forkopimda pada syukuran peringatan HUT Bhayangkara tahun 2023, Sabtu (1/7/2023). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan Memberikan Penghargaan pada HUT Bhayangkara 2023, Berikut Daftar Penerimanya

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM memberikan sejumlah penghargaan pada syukuran peringatan HUT Bhayangkara tahun 2023, Sabtu (1/7/2023). Berikut daftar penerima penghargaan tersebut.

Polres Bintan melaksanakan kegiatan syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, di Aula Kantor Bupati Bintan setelah upacara HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Kegiatan syukuran dihadiri Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Bupati Bintan Roby Kurniawan SPWK, seluruh FKPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan sejumlah organisasi di Kabupaten Bintan, serta seluruh personel Polres Bintan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan syukuran hari Bhayangkara ke-77 yang mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. Polri akan selalu siap untuk memberikan pengabdian terhadap negeri dan mensukseskan agenda pemilu serentak 2024 mendatang.

Baca Juga :  Bupati Karimun Meresmikan Penyalaan Lampion Imlek 2574 (2023)

Dalam memeriahkan hari Bhayangkara ke-77 Polres Bintan telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yaitu baksos, bakti kesehatan, penanaman pohon mangrove, lomba sitkamling, lomba setapak perubahan, semarak bhayangkara olahraga bersama, UMKM pasar murah, doa bersama lintas agama, tabur bunga. Rangkaian kegiatan upacara dan syukuran hari Bhayangkara ke-77. Kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik atas kerja sama antara Polres Bintan dengan instasi terkait dan masyarakat Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan SPWK menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Bintan mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-77 kepada seluruh personel dan keluarga besar Polri. Roby Kurniawan merasa bangga diiringi dengan ucapan terima kasih atas segenap kerja keras, dedikasi dan loyalitas yang telah dipersembahkan demi kemajuan dan kebaikan institusi Polri.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Akan Mengusulkan Perbaikan Pasar Basah Sei Harapan

Pemkab Bintan, lanjut Roby Kurniawan, mengharapkan momentum ini dapat dijadikan kesempatan untuk memperkuat tekad Polri tetap konsisten mempererat kemitraannya dengan masyarakat.

“Sekaligus menjadikan hari Bhayangkara sebagai milik segenap warga masyarakat yang merupakan bagian terpenting dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas,” ujar Roby Kurniawan.

Dalam kegiatan syukuran Polres Bintan menampilkan video rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polres Bintan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77. Dilanjutkan dengan kegiatan sesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Kapolres Bintan didampingi Bupati Bintan serta FKPD lainnya.

Selain itu Kapolres Bintan juga berikan penghargaan kepada FKPD Kabupaten Bintan. Penerima penghargaan dari Kapolres Bintan itu antara lain Bupati Bintan, Kafasharkan Mentigi, Dansatrad 213 Tanjungpinang, Komandan Lanal Bintan, Dandim 0315/Tanjungpinang yang diwakilkan, Danlanud RHF Tanjungpinang yang diwakilkan, Kajari Bintan yang diwakilkan dan Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Tanjungpinang yang telah diwakilkan. Adapun pemberian penghargaan tersebut diberikan sebagai ucapan terima kasih atas dukungan dalam pelaksanaan tugas Polres Bintan.

Baca Juga :  Tarif Pelayaran di Kepri Bakal Naik 20 Persen

Tidak hanya itu Kapolres juga memberikan penghargaan kepada personel Polres Bintan yang berprestasi dengan kriteria antara lain Berhasil Mengungkap Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) Di Kecamatan Gunung Kijang dan Tanjung Uban, Prestasi Satuan Kinerja Terbaik Pertama Atas Nilai Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Periode Tahun 2022 Kategori Pagu Besar.

Berhasil Mengungkap Tindak Pidana Kasus Pembakaran Hutan dan Lahan, Membantu Masyarakat Yang Sedang Sakit dari Pulau Kelong, Kijang ke Puskesmas, sebagai Operator Quick Wins dan Aktif dalam Pelaporan, Berdedikasi Tinggi dalam Mengayomi dan Melayani Masyarakat serta dapat Menyelesaikan Permasalahan yang terdapat di Desa Binaan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *