banner 728x90
Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Pada momentum Idul Adha 1444 H Kepolisian Resor Bintan melakukan pemotongan 3 Ekor Sapi yang dilaksanakan di halaman Mesjid Darul Muttaqin Mapolres Bintan, pada Kamis (29/06/2023).F-Humas Polres Bintan

Qurban Polri Presisi Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Polres Bintan Potong 3 Ekor Sapi

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Pada momentum Idul Adha 1444 H Kepolisian Resor Bintan melakukan pemotongan 3 Ekor Sapi yang dilaksanakan di halaman Mesjid Darul Muttaqin Mapolres Bintan, pada Kamis (29/06/2023).

3 Ekor Sapi tersebut merupakan Hewan yang di Qurbankan oleh Kapolres Bintan dan keluarga, Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag serta Pejabat Utama Polres Bintan, Personil Polres Bintan dan Keluarga besar Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K, M.M mengatakan penyembelihan hewan qurban tersebut dilakukan oleh panitia yang terdiri dari personil Polres Bintan.

Baca Juga :  PT Toba Bara Energi Bangun PLTS Terapung di Kepri, Investasinya USD 470 Juta

“Jadi dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun ini kami melakukan penyembelihan terhadap 3 ekor sapi untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan,” ucap AKBP Riky Iswoyo.

Setelah dilakukan penyembelihan, panitia langsung mendistribusikan kepada warga penerima yang merupakan masyarakat yang tinggal di sekitar Mapolres Bintan.

“Penyaluran daging kurban tersebut diantarkan langsung ke setiap rumah warga penerima bantuan,” tambahnya.

Dirinya bersyukur pada tahun ini Polres Bintan dapat melakukan penyembelihan hewan kurban sebagai wujud syukur ketaqwaan ibadah para personel yang beragama islam serta dapat membantu mambagi kebahagiaan bagi siapa saja yang berhak menerima daging kurban pada momentum Idul Adha 1444H.

Baca Juga :  Ansar Ahmad: Seluruh Kades di Kepri Sudah Punya Konsultan Hukum dalam Penggunaan Dana Desa

“Kami berharap dengan tersalurkannya bantuan daging kepada masyarakat, dapat memperkuat tali silaturrahmi antar personil serta bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutupnya.(yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *