banner 728x90
Perkumpulan Buruh Kecamatan Pucuk Rantau, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau mendeklarasikan dukungan kepada Gus Muhaimin Iskandar maju nyapres pada Pilpres 2024, Senin (26/6/2023). F- dok/suaraserumpun.com

Perkumpulan Buruh Kecamatan Pucuk Rantau Mendukung Gus Muhaimin Iskandar Nyapres pada Pilpres 2024

Komentar
X
Bagikan

Telukkuantan, suaraserumpun.com – Perkumpulan Buruh Kecamatan Pucuk Rantau, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), membuat deklarasi atau pernyataan resmi mendukung Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) maju sebagai calon presiden (nyapres) pada Pilpres 2024 mendatang. Deklarasi dukungan terhadap Muhaimin Iskandar tersebut disampaikan Perkumpulan Buruh Pucuk Rantau, di Kecamatan Pucuk Rantau, Senin (26/6/2023).

Inisiator deklarasi dukungan terhadap Cak Imin dari Perkumpulan Buruh Kecamatan Pucuk Rantau ini dipelopori Darman, sekaligus sebagai Ketua Buruh Pucuk Rantau. Usai menyampaikan deklarasi dukungan, Darman mengatakan, Gus Muhaimin Iskandar merupakan seorang sosok politikus yang dekat dengan masyarakat dan senantiasa selalu mencurahkan tenaga dan pikiran demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat.

Baca Juga :  Peresmian Gedung Perkumpulan Teochew Tanjungpinang, Begini Harapan Ansar Ahmad

“Boleh kita lihat selama ini, aksi dan tindakan yang di lakukan oleh Cak Imin, tetap mengedepankan keinginan rakyat. Beliau berjuang dengan keikhlasan untuk kebaikan masyarakat, terutama masyarakat pedesaan,” ujar Darman.

Darman menambahkan, satu bentuk kepedulian Cak imin kepada rakyat adalah dengan dilontarkannya ide jabatan kepala desa 9 tahun. Serta dana desa Rp5 miliar per desa, yang sebelumnya hanya sekitar Rp1 miliar per desa setiap tahunnya.

Darman menyatakan, Perkumpulan Buruh Pucuk Rantau terkesan dan jatuh hati atas program Gus Muhaiman Iskandar. Hal itu terlihat dari aksi, tindakan, dan kebijakan Cak imin selama ini. Cak Imin juga berjuang untuk Kesejahteraan rakyat Indonesia dengan tidak mengenal lelah dan selalu ikhlas.

Baca Juga :  Bunda Literasi Diberi Ilmu untuk Melahirkan Duta Baca, Dimulai dari Literasi Keluarga

“Kami berharap Cak Imin bisa maju sebagai Calon Presiden atau nyapres di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang,” tegas Darman lagi.

“Kami mendukung dan siap berjuang bersama Cak Imin. Semoga langkah Cak Imin dimudahkan dan dilancarkan Allah SWT,” sambungnya. (yudi)

Editor: wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *