banner 728x90
Rizki Faisal Wakil Ketua 1 DPRD Kepri. F- istinewa

Saksikan Betumbuk MMA dan Kick Boxing Berhadiah

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Bagi yang hobi olahraga beladiri, saksikan turnamen ‘betumbuk’ Mixed Martial Art (MMA) and Kick Boxing di Batam. Event ini disediakan hadiad bagi pemenang. Simak jadwal dan penjelasan event Betumbuk MMA dan Kick Boxing berhadiah berikut ini.

Event olahraga beladiri ‘betumbuk’ Mixed Martial Art (MMA) & Kick Boxing ini mendapat respon positif oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kepri, Rizki Faisal SE MM. Rizki menjelaskan, kata Betumbuk sering kali diartikan sebagai perbuatan yang negatif atau sesuatu yang meresahkan atau peselisihan. Padahal jika merujuk pada bahasa Indonesia, lanjut Rizki, intisari dari betumbuk adalah perjumpaan atau pertemuan.

Baca Juga :  Lion Air Group Menambahkan 1 Jaringan Rapid Test Antigen di Pekanbaru

Jadi menurutnya, semua pihak harus memulai gerakan berpikir dan berbuat positif, agar bisa meredam potensi negatif, khususnya dikalangan generasi muda, salah satunya memfasilitasi mereka yang gemar olahraga bela diri ditempat yang baik dan sesuai, tentunya dengan harapan bisa mendorong lahirnya generasi yang berprestasi.

“Saya rasa harus didorong untuk berfikir positif, jangan melulu berfikir negatif, Betumbuk bisa juga menjadi baik, mendapat medali, menjadi sebuah prestasi, asal disalurkan dan diadakan ditempat yang seharusnya, seperti pertandingan olahraga beladiri,” ungkap Rizki Faisal yang juga menjabat Ketua IMI Kepri ini, Jumat (23/6/2023).

Baca Juga :  Roby Kurniawan Kunker ke Tambelan, KMP Bahtera Nusantara 03 Sarat Penumpang

Lebih lanjut Rizki Faisal mengungkapkan, pola dan konsep dalam MMA cukup menarik, memperbolehkan berbagai teknik pertarungan, seperti pergumulan, tendangan, dan pukulan. Di dalam MMA, masing-masing praktisi didorong untuk mengkombinasikan teknik dari berbagai cabang seni bela diri untuk melumpuhkan lawan.

“Konsep dasar MMA ini kan adaptasi dan pengembangan dari olahraga atau seni bela diri yang sudah ada, jadi melalui MMA berbagai teknik dan cara juga akan ikut berkembang, ditonton juga lebih seru dan menarik, macam Bruce Lee kan, dia ambil dan mengkreasi Kungfu modern, nah secara kehidupan konsep ini kan juga bisa memacu perkembangan generasi muda, agar cepat dan mudah beradaptasi dengan teknologi serta perkembangan zaman,” pungkas Rizki Faisal yang akan Ikut ‘Betumbuk’ untuk merebut Kursi DPR RI dari Dapil Kepri.

Baca Juga :  Adi Prihantara: 2023, Kuota BBM untuk Kepri Bertambah

‘Betumbuk’ MMA & Kick Boxing, akan digelar pada tanggal 24 – 25 Juni 2023, di One Batam Mall, Batam, Kepri, pertandingan ini akan memperebutkan hadiah dan medali dari Rizki Faisal. Event ini di iniasi dan didukung Oleh 234 SC, Ranger Fighting dan IBCA MMA Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *