banner 728x90
Jajaran Satresnarkoba Polres Bintan bersama siswa SLBN Bintan dalam kegiatan lari ceria (fun run) dan lomba bagi siswa difabel. F- humas polres bintan

Polres Bintan Mengajak Anak Difabel SLBN Bintan pada Event Lari Ceria

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan mengajak anak difabel dari SLBN untuk mengikuti olahraga lari ceria dan berbagai lomba untuk anak, Rabu (21/6/2023). Kegiatan fun run difabel ini dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Ketua pelaksana perlombaan Fan Run Difabel yaitu Kasat Narkoba Polres Bintan Iptu Syofian Rida SH MH, beserta personel Satresnarkoba Polres Bintan. Turut hadir Kepala Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Bintan Deritawati SKom, beserta guru dan peserta didik Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) Bintan.

Baca Juga :  Manc City Juara Bertahan Liga Inggris Dihantam Tottenham, Manc United di Puncak Klasemen

Sebelum pelaksanaan perlombaan terlebih dahulu dilakukan apel bersama yang diikuti oleh peserta lomba. Serta lari ceria bersama. Dalam sambutan Kepala Sekolah Luar Biasa Bintan mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polri ke-77 tahun 2023. Kepala Sekolah mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan khususnya Satuan Reserse Narkoba yang telah sempat hadir untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77 bersama dengan Sekolah Luar Biasa Bintan.

Kepala SLBN Bintan ini berharap kepada Polri, ke depanya semakin baik dan semakin dengan dekat masyarakat.

Baca Juga :  Serahkan 20 Unit Rumah Produksi, Hj Rahma Mengusulkan 17 Unit Tambahan di 2024

“Saya selaku perwakilan dari pihak Sekolah, mengharapkan kepada bapak-bapak dan ibu ibu polisi, kedepannya semakin baik dan semakin dekat dengan masyarakat sehingga Polri semakin di cintai masyarakat,” ujarnya.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasat Reserse Narkoba Polres Bintan Iptu Syofian Rida SH MH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Guru Sekolah Luar Biasa Negeri yang telah menerima kehadiran kami dari Polres. Kami akan melaksanakan fun run (lari ceria) dan perlombaan untuk siswa SLB,” sebutnya.

Baca Juga :  Begini Jejak Perjuangan Kafilah Kepri Menuju STQH Nasional di Maluku Utara

Dalam kegiatan ini, siswa SLBN Bintan diberikan hadiah bagi pemenang lomba. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *