banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan berfoto dengan Agus Wibowo Ketua DPRD Bintan, Wakil Ketua DPRD Bintan, Sekda Ronny Kartika, Sekwan Riang Anggraini dan dua Cawabup Bintan Ahdi Muqsith dan Dhenok Puspita Sari, Rabu (21/6/2023) petang. F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Menyerahkan Surat Pengantar dan SK Rekomendasi Usulan Nama Cawabup ke Pimpinan DPRD

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan SK rekomendasi usulan dua nama Cawabup Bintan dari koalisi partai pengusung Apri-Roby, kepada pimpinan DPRD Bintan. Selain rekomendasi dua nama calon wakil bupati (Cawabup), Bupati Bintan juga menyerahkan surat pengantar pemilihan cawabup, di ruang rapat Kantor Bupati Bintan, Rabu (21/6/2023) petang pukul 16.00 WIB.

Surat pengantar dan SK rekomendasi dua nama Cawabup Bintan dari koalisi parpol tersebut diterima oleh Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo, Wakil Ketua I DPRD Bintan Fiven Sumanti, Wakil Ketua II DPRD Bintan Agus Hartanto. Penyerahan surat pengantar dan rekomendasi tersebut disaksikan Sekda Bintan Ronny Kartika, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bintan Ahdi Muqsith dari Partai Demokrat dan Dhenok Puspita Sari dari PKS. Serta Sekwan Bintan Riang Anggraini.

Baca Juga :  KPU Bintan Evaluasi Kerja Sama dengan Diskominfo

“Iya, sudah kita terima. Setelah menerima usulan ini, segera kami rapatkan bersama panitia pemilihan (Panlih). Kita jadwalkan, Senin depan la,” kata Agus Wibowo.

Agus Wibowo menyebutkan, DPRD Bintan segera menjalani proses pemilihan.

“Panlih yang akan menjalankan tahapan pemilihan itu. Proses pemilihan nanti, ada 25 hak suara. Sesuai jumlah kursi di DPRD Bintan,” ujar Agus Wibowo.

Sebelum penyerahan surat pengantar dan rekomendasi dari DPP Golkar, Roby Kurniawan berbincang dengan dua Cawabup, Ahdi Muqsith alias Osit dan Dhenok Puspita Sari.

Baca Juga :  Almy Hanggara Anggota Polres Bintan Juara Tour de Bintan 2022

“Perbincangan tadi, di antaranya program pengendalian stunting, agenda pemerintah untuk ke depan. Termasuk juga program-program yang ada dalam visi misi kita. Ya, siapapun terpilih, biar memahami nantinya,” kata Roby Kurniawan.

“Kalau mengenai pemilihan Cawabup, ini kan ada prosesnya. Tak ada yang ingin memperlambat. Kita jalani sama-sama,” sambung Bupati Bintan.

Roby Kurniawan menyebutkan, seluruh rekomendasi dari partai pengusung, sudah diserahkan ke pimpinan DPRD Bintan. Baik rekomendasi dari Golkar, Demokrat, PKS, Hanura maupun dari PAN.

“Semua rekomendasi dari parpol yang kita serahkan, tadi itu,” tambah Roby Kurniawan. (yen)

Baca Juga :  Ini Jadwal dan Lokasi Pasar Murah di Bintan Menjelang Lebaran Idulfitri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *