banner 728x90
Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani bersama pengurus IBI Bintan pada peringatan HUT IBI ke-72 di Hotel Plaza Bintan. F- diskominfo bintan

HUT IBI di Bintan, Hafizha Rahmadhani ‘Titip’ Penanganan Stunting kepada Bidan

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani menghadiri peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-72 yang dilaksanakan IBI Kabupaten Bintan di Ballroom Hotel Bintan Plaza, Tanjungpinang, Minggu (18/6/2023). Pada kesempatan ini, Hafizha ‘menitipkan’ penanganan stunting kepada para bidan di Kabupaten Bintan.

Sejak tahun lalu, Hafizha Rahmadhani sangat fokus dalam penanganan kasus stunting di Bintan. Saat ini, peran bidan juga menjadi salah satu titik kunci dalam memberikan sosialisasi maupun edukasi kepada calon ibu yang akan melahirkan.

Baca Juga :  Rahma Memastikan Kesiapan Pengamanan Nataru di Tanjungpinang

“Banyal hal tadi, kita sempat ngobrol-ngobrol. Ya terutama fokus di stunting ya. Para bidan akan memberikan edukasi, bahkan sejak calon bayi masih dalam kandungan,” jelas Hafizha Rahmadhani.

Hafizha Rahmadhani berharap, agar seluruh bidan menjadi pendamping terbaik bagi calon ibu, hingga ibu yang memiliki bayi batita. Sinergitas yang terbangun nantinya akan menjadi salah satu terobosan mewujudkan Bintan zero stunting.

Hafizha mengapresiasi kepada para bidan yang telah berdedikasi tinggi mengabdikan dirinya dalam melayani proses kehamilan hingga persalinan.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari: TP-PKK Kabupaten Bintan Harus Lebih Aktif

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dr Gama Isnaeni, dan puluhan pengurus IBI Kabupaten Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *