banner 728x90
Polsek jajaran Polres Bintan menampung aspirasi masyarakat pada Jumat Curhat, Jumat (16/6/2023). F- humas polres bintan

Jumat Curhat di Bintan, Ada Guru Mengeluhkan Kenakalan Remaja

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolsek jajaran Polres Bintan melaksanakan Jumat Curhat untuk mendengar keluhan masyarakat Bintan, Jumat (16/6/2023). Pelbagai masalah disampaikan kepada jajaran Polres Bintan. Bahkan ada guru yang mengeluhkan kenakalan remaja yang sudah masuk ke lingkungan SMP.

Jumat Curhat pekan ini, dilaksanakan di setiap wilayah hukum Polsek masing-masing. Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Bintan di setiap hari Jumat.

“Kegiatan Jumat Curhat untuk hari ini diberi nama Jumat Curhat Polri Presisi yang dilaksanakan oleh seluruh Polsek. Sehingga Polri khususnya Polres Bintan dapat mendengarkan langsung keluhan masyarakat hingga ke pelosok,” ujar Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Giliran Nong Adi Prihantara Dilantik Jadi Ketua DWP Kepri

Jumat Curhat pekan ini, Polsek Bintan Utara melaksanakan di Kelurahan Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam. Polsek Bintan Timur di Kedai Kopi Toamak Kelurahan Sei Enam dengan masyarakat Kecamatan Mantang. Sedangkan Polsek Gunung Kijang diadakan Kampung Alur Pekap, Desa Malang Rapat. Serta Polsek Tambelan dilaksanakan di Gedung Bintang Timur, Desa Kampung Melayu.

Seorang peserta yang hadir dalam Jumat Curhat Polri Presisi yang dilaksanakan oleh Polsek Bintan Utara, yaitu Heri Dwi Yulianto selaku guru SMPN 16. Guru ini mengeluhkan adanya kenakalan remaja yang marak saat ini.

Baca Juga :  Tak Dapat Bonus, Asisten Pelatih Sepak Takraw Kecewa

“Kami berharap pihak Polsek Bintan Utara melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Polsek Bintan Utara. Guna memberikan penyuluhan tentang terjadinya kenalakan remaja yang mulai merebak ke sekolah tingkat SMP,” ujar Heri.

Menanggapi masukan tersebut Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo menyampaikan akan memenuhi permintaan dari pihak Sekolah namun terlebih dahulu menyurati pihak Polsek untuk menyesuaikan waktu pelaksanaannya.

“Kami terima permintaan dari Sekolah namun terlebih dahulu agar menyurati kami sehingga kami bisa mengatur jadwal agar tidak ada jadwal yang bersamaan hari dan tanggalnya,” sebut Kompol Suwitnyo.

Baca Juga :  Majelis Taklim Saudara Baru Beri Pembinaan bagi 194 Mualaf, Bupati Bintan: Ini Kegiatan Mulia

Peserta yang hadir dalam Jumat Curhat Polri Presisi tersebut sebagian besar mengapresiasi terhadap kinerja Polri khususnya Polres Bintan dan Polsek jajarannya karena sudah melaksanakan tugas dengan baik untuk mewujudkan Polri yang Presisi.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM berharap dengan adanya kegiatan Jumat Curhat Polri Presisi ini dapat menampung seluruh aspirasi dan keluhan masyarakat sehingga dapat dicari jalan keluarnya demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *