banner 728x90
Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto dan jajarannya membersihkan masjid di Kelurahan Kijang Kota, menyambut HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023, Kamis (15/6/2023). F- humas polres bintan

Polisi di Bintan Membersihkan Masjid hingga Vihara Menjelang HUT Ke-77 Bhayangkara

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Personel Polres Bintan sampai ke jajaran Polsek melaksanakan aksi bersih tempat ibadah, Kamis (15/6/2023). Para polisi membersihkan masjid hingga vihara atau kelenteng, dalam aksi peduli tempat ibadah menjelang HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023.

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasihumas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson menyampaikan, Kamis (15/6/2023) dilaksanakan kegiatan membersihkan atau gotong royong tempat ibadah yang ada diwilayah hukum Polres Bintan.

“Rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, telah kami siapkan. Satu di antaranya membersihkan tempat ibadah. Mulai membersihkan masjid hingga vihara,” kata Iptu Alson.

Baca Juga :  Pelaku UKM Kelompok Perempuan Banyak Menghadapi Tantangan, Hafizha: Inkubasi Bisnis Solusinya

Kegiatan ini, kata Alson, dilaksanakan oleh personel Polres Bintan beserta Polsek jajaran. Untuk wilayah Bintan Utara dilaksanakan di 3 lokasi berbeda. Yaitu Mesjid At-Taqwa Tanjung Uban, Gereja HKBP Tanjung Uban dan Vihara Dharma Santi Tanjung Uban.

Untuk wilayah Bintan Timur kegiatan dilaksanakan di Mesjid Al-Hikmah Kijang Kota, dan beberapa lokasi vihara. Di wilayah Polsek Gunung Kijang dilaksanakan di 3 lokasi berbeda. Yaitu Mesjid Al-Furqon Kelurahan Kawal, Klenteng Cetiya Bhakti Sasana dan Gereje GPDI yang juga dilaksanakan oleh personel Polsek Gunung Kijang. Kegiatan dipimpin oleh masing-masing Kapolsek.

Personel Polres Bintan membersihkan lingkungan vihara, Kamis (15/6/2023). F- humas polres bintan

Tujuan dari kegiatan ini adalah mendekat Polri di tengah masyarakat, untuk menciptakan Polri yang Presisi. Sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri ditengaj masyarakat serta membuat lingkung tempat beribadah menjadi semakin nyaman.

Baca Juga :  Bulan Ini, Pemberian Vitamin A Secara Massal buat Anak Bintan

“Supaya masyarakat merasa nyaman dan dapat menikmati suasana di sekitaran tempat ibadah. Seperti masjid, gereja, vihara, dan tempat ibadah lainnya,” tutup Iptu Alson. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *