banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Bunda PAUD Kbupaten Bintan bersama orang tua dan anak peserta Gebyar PAUD di Kecamatan Teluk Sebong, Kamis (15/6/2023). F- diskominfo bintan

Pesan Hafizha Rahmadhani pada Gebyar PAUD di Teluk Sebong

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bunda PAUD Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani menghadiri Gebyar PAUD tingkat Kecamatan Teluk Sebong, Kamis (15/6/2023). Simak pesan Hafizha Rahmadhani pada Gebyar PAUD berikut ini.

Dalam kegiatan Gebyar PAUD di Teluk Sebong ini, Hafizha beberapa kali menanyakan perkembangan anak-anak PAUD dan TK kepada para guru yang hadir. Dirinya bahkan menyampaikan beberapa harapan dan tak sungkan memberi kesempatan kepada semua guru yang ingin menyampaikan hal apapun.

“Itu penting bagi saya, sebab usia mereka ini usia yang paling tepat untuk kita bina. Untuk pertumbuhan dan perkembangan anak, jangan dikekang. Biar mereka berekspresi sesuai minat bakatnya. Kita cuma melihat, baru kita arahkan,” pesan Hafizha Rahmadhani.

Baca Juga :  Big Match Liga Inggris Pekan Ini: Manchester City Vs Brighton

Hafizha juga berpesan tentang inovasi program “Satu Desa Satu PAUD”. Maksudnya adalah, PAUD di bawah binaan desa. Dan harus menjamin semua sisi yang dibutuhkan peserta didik sebelum masuk masa transisi menuju Sekolah Dasar.

Dalam moment Gebyar PAUD ini diselenggarakan lomba mewarnai, membaca puisi hingga fashion show yang diikuti seluruh TK, PAUD maupun KB di Desa Sebong Lagoi. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *