banner 728x90
Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo bersama anggota panen mentimun di area P2L Mapolres Bintan, Senin (5/6/2023). F- humas polres bintan

Hobi Bertani, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Panen 0,5 Ton Mentimun

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo ternyata hobi bertani. Senin (5/6/2023), Ketua Bhayangkari Bintan panen sekitar 0,5 ton mentimun di area Pekarangan Pangan Lestari (P2L) Bhayangkari Cabang Bintan.

Panen mentimun tersebut dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bintan bersama dengan pengurus dan anggota Bhayangkari Polres Bintan. Luas lahan P2L tersebut yang ditanami sekitar setengah hektare. Sayuran yang ditanam itu antara lain mentimun, cabai dan beberapa jenis sayuran lainnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ila Riky Iswoyo mengatakan, panen mentimun tersebut adalah yang pertama kali dilakukan.

Baca Juga :  Kapolri Pantau Vaksinasi Puluhan Napi di Lapas Narkotika Kelas IIA Tanjungpinang

“Untuk hari ini Bhayangkari Cabang Bintan memanen mentimun. Mentimun tersebut ditanam di atas lahan milik Polres Bintan yang diberdayakan oleh Bhayangkari sebagai lahan P2L,” ujarnya.

Buah mentimun yang dipanen dibagikan kepada anggota Bhayangkari. Program P2L tersebut merupakan salah satu program Bhayangkari Cabang Bintan dalam upaya pembinaan bagi ibu-ibu Bhayangkari.

Menurutnya, kegiatan panen mentimun ini sekaligus ajang untuk mempererat tali silaturahim antaranggota Bhayangkari. Ila Riky Iswoyo berharap dengan adanya panen ini hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh Bhayangkari Bintan bersama dengan keluarganya. (yen)

Baca Juga :  Jaga Ekosistem Waduk, Wakil Kepala BP Batam Tebar Benih Ikan di Waduk Sei Ladi

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *