banner 728x90
Personel Polsek Gunung Kijang mengingatkan pengunjung pantai Trikora agar waspada saat berenang. F- humas polres bintan

Pantai Trikora Masih Rawan bagi Pengunjung

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pantai wisata Trikora masih rawan bagi pengunjung yang ingin berenang. Pihak kepolisian mengimbau agar pengunjung pantai Trikora selalu waspada, pada saat cuaca ekstrem.

Polsek Gunung Kijang melaksanakan patroli di sejumlah objek wisata di sepanjang pantai Trikora, Minggu (4/6/2023). Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono menyampaikan, personel Polsek Gunung Kijang akan terus menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Bintan. Khususnya di wilayah Polsek Gunung Kijang, pada hari libur di lokasi wisata pantai trikora.

Dalam kegiatan patroli tersebut, personel mengunjungi beberapa lokasi wisata dan resor. Seperti di Pantai cemara, Marjoly Beach, Pantai Tergok dan seputaran lokasi pantai Trikora lainnya, untuk memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap hati-hati saat berada di pantai. Tidak berenang terlalu jauh, dan lainnya.

Baca Juga :  Dinkes Bintan Akan Mempermudah Pengurusan Perizinan P-IRT bagi UMKM

Personel polisi juga mengimbau kepada pemilik objek wisata untuk tetap memasang dan memberikan imbauan keselamatan kepada para pengunjung, melihat dan melarang masyarakat beraktivitas di pantai jika ombak pasang tinggi.

“Sekarang, pantai Trikora masih rawan bagi pengunjung yang ingin berenang. Cuaca masih ekstrem,” kata Iptu Sugiono. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *