banner 728x90
Latihan persiapan pemain Manchester City untuk menghadapi Manchester United pada derby Manchester di final Piala FA, Sabtu (3/6/2023) malam ini. F- mancity

Malam Ini, Saksikan Derby Manchester Berburu Gelar Kedua di Final Piala FA

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United akan berlangsung panas, Sabtu (3/6/2023) malam nanti. Derby Manchester ini berburu gelar kedua bagi masing-masing tim pada pertandingan final Piala FA tersebut. Saksikan pertandingan Manchester City versus Manchester United di final Piala FA malam ini.

Manchester United menahbiskan diri sebagai juara Carabao Cup musim 2022-2023, akhir Februari 2023 lalu. Saat itu, Manchester United menang 2-0 atas Newcastle United, pada pertandingan final. Kini, Manchester United ingin berburu trofi kedua di akhir musim 2022-2023 ini, pada final Piala FA, Sabtu malam nanti.

Manchester City, baru saja menyegel titel juara Premier League (Liga Inggris) musim 2022-2023. Kini, Manchester City juga berburu gelar kedua, pada laga final Piala FA, malam nanti. Manchester United menjadi rintangan bagi City, untuk menyandang treble, sebelum final Liga Champions. Justru itu, Manchester City ingin memenangkan laga di final Piala FA, sebagai gelar kedua guna menuju gelar ketiga (treble) pada final Liga Champions, pertengahan Juni 2023 ini.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Memperingati Maulid Nabi Bersama Guru se-Kota Batam

Derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United di final Piala FA akan berlangsung di Wembley. Pertandingan itu dimulai, Sabtu (3/6/2023) pada pukul 21.00 WIB.

City menyandang status sebagai juara Liga Inggris musim ini. Sementara itu, The Red Devils juga sudah meraih satu gelar juara dengan memenangi ajang Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

Dalam lima pertandingan terakhir, The Citizens unggul head to head atas Red Devils. Tim asuhan Pep Guardiola itu menang tiga kali dan kalah tiga kali.

Baca Juga :  Politisi Golkar Hj Dewi Kumalasari Berbagi Ilmu Politik kepada Kaum Perempuan

Dalam pertemuan terakhir, City kalah dari MU. Saat bertanding di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor 2-1. Dalam laga itu, Bruno Fernandes dan Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan tuan rumah. City membalas sekali dengan gol dari Jack Grealish.

Terakhir kali, Manchester United menjuarai Piala FA pada tahun 2016. Saat itu, Louis van Gaal yang melatih MU. Sementara itu, terakhir kali City menjuarai Piala FA pada 2019. Tim Manchester biru menang di final atas Watford.

Penampilan pemain Manchester United saat mengalahkan Manchester City di Liga Inggris sebelum bertanding lagi di final Piala FA, malam ini. F- mancunited

Manchester United merupakan tim kedua dengan jumlah trofi Piala FA paling banyak. Tim Manchester merah mengumpulkan 12 piala, lebih sedikit dua trofi dari Arsenal yang ada di posisi teratas. Nah, siapa yang berhasil meraih gelar kedua musim ini di final Piala FA nanti? Saksikan derby Manchester antara Manchester City versus Manchester United di stadion Wembley, Sabtu (3/6/2023), pukul 21.00 WIB malam ini. (yen)

Baca Juga :  Ansar Ahmad Teken SK Penetapan UMK Tahun 2023 Se-Kepri, Berikut Daftar Besarannya

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *