banner 728x90
Basyaruddin Idris (paling kiri) saat menghadiri acara DMDI di Malaysia, beberapa waktu lampau. F- dok basyaruddin idris

Basyaruddin Idris Bakal Dilantik Jadi Ketua Biro Belia Indonesia

Komentar
X
Bagikan

Malaysia, suaraserumpun.com – Presiden Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Tun Seri Setia (DR) H Mohd Ali bin Mohd Rustam akan melantik Datuk Said Aldi Al Idrus sebagai Ketua DMDI Indonesia, pertengahan pekan depan. Dalam kegiatan di Melaka, Malaysia tersebut bakal disejalankan dengan pelantikan Basyaruddin Idris sebagai Ketua Biro Belia Indonesia.

Tun Seri Setia (DR) H Mohd Ali bin Mohd Rustam yang di-Pertua Negeri Melaka merangkap Presiden (Ketua) DMDI masa bakti 2023-2026 akan melantik Ketua DMDI Indonesia, di Hotel Mudzaffar MITC, Melaka, Kamis (8/6/2023). Datuk Said Aldi Al Idrus dilantik sebagai Ketua DMDI Indonesia, untuk masa bakti 2023-2026.

Baca Juga :  Apri-Roby Serahkan Rancangan RPJMD 2021-2026

“Iya benar, dalam pelantikan Ketua DMDI Indonesia nanti, saya juga akan dilantik sebagai Ketua Biro Belia DMDI Indonesia. Undangannya sudah kami terima,” kata Basyaruddin Idris, yang merupakan seorang dari sejumlah Stafsus Gubernur Kepulauan Riau (Kepri).

Basyaruddin Idris merupakan pelopor pendirian DMDI Provinsi Kepri. Kemudian, Basyaruddin Idris juga memelopori pendirikan Biro Belia (Pemuda) DMDI di Provinsi Kepri, beberapa waktu lalu. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *