banner 728x90
Kadispora Tanjungpinang H Efendi melakukan tendangan pertama saat membuka GSI 2023 tingkat kecamatan se-Kota Tanjungpinang di lapangan sepak bola Hang Lekir, Tanjungpinang Timur, Minggu (28/5/2023). F- yen/suaraserumpun.com

GSI 2023 Empat Kecamatan Se-Kota Tanjungpinang Dimulai

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Kejuaraan sepak bola Gala Siswa Indonesia (GSI) tahun 2023 empat kecamatan se-Kota Tanjungpinang dimulai, Minggu (28/5/2023). Kejuaraan sepak bola GSI tahun 2023 ini dilaksanakan di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang.

Kejuaraan sepak bola Gala Siswa Indonesia tingkat kecamatan se-Kota Tanjungpinang ini diikuti 13 SMP se-Kota Tanjungpinang. 13 peserta GSI terdiri dari 4 SMP di Kecamatan Tanjungpinang Timur, 4 SMP Kecamatan Bukit Bestari, 3 SMP di Tanjungpinang Kota, dan 2 SMP di kecamatan Tanjungpinang Barat.

Baca Juga :  Bantu Alat Pertanian dan Nelayan, Ansar: Ini Upaya Pemulihan Ekonomi

Kejuaraan sepak bola GSI tahun 2023 tingkat kecamatan se-Kota Tanjungpinang ini dilaksanakan, Minggu (28/5/2023) sampai dengan Kamis (1/6/2023).

“GSI 2023 tingkat kecamatan se-Kota Tanjungpinang ini dibuka oleh Kadispora Tanjungpinang, H Efendi SSos. Dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Pendidikan dan MKKS SMP Kota Tanjungpinang,” ujar Bayu mewakili Ikatan Guru Olahraga Nasional (Igornas) Kota Tanjungpinang selaku panitia penyelenggara.

Menurutnya, tim juara dari setiap tingkat kecamatan akan mengikuti pertandingan tingkat Kota Tanjungpinang, yang bakal dilaksanakan pada Juli 2023 mendatang. Selanjutnya, akan mengikuti tingkat provinsi dan nasional.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Ingin Memperluas Segmen Perlindungan Sosial Pekerja Informal

“Kejuaraan sepak bola pelajar GSI ini merupakan event resmi untuk pelajar dari Kementerian Pendidikan RI,” tutup Bayu. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *