banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo memberikan penghargaan personel Polres Bintan berprestasi dan berdedikasi baik pada peringatan Harkitnas ke-115, Senin (22/5/2023). F- humas polres bintan

Harkitnas Ke-115, Personel Polres Bintan Terima Penghargaan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan melaksanakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115, Senin (22/5/2023). Pada puncak peringatan Harkitnas ke-115 ini, beberapa orang personel Polres Bintan yang berprestasi menerima penghargaan. Berikut nama penerima penghargaan tersebut.

Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115 dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM. Dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJu) Polres Bintan serta seluruh personel Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika. Amanat tersebut antara lain pada tanggal 5 Mei 2023, Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah mengumumkan bahwa status Public Health Emergency of International Concern (PHEIC) atau darurat Kesehatan global untuk Covid-19 secara resmi dicabut. Hal ini menjadi momentum untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pascapandemi.

Baca Juga :  Jemaah Muhammadiyah di Bintan Salat Idulfitri 1444 Hijriah dengan Khusyuk

“Hari ini kita laksanakan upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115 yang mengusung tema Semangat untuk Bangkit. Bangkit yang dimaksud adalah bangkit dari situasi buruk yang telah kita alami selama 3 tahun terakhir. Yaitu pandemi Covid-19 dan kita harus saling bahu membahu untuk dapat bangkit melalui krisis global. Baik itu kesehatan, perekonomian dan lainnya,” jelas Kapolres Bintan.

Selain memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-115, Polres Bintan memberikan penghargaan kepada personl Polres Bintan yang berdedikasi baik dalam melaksanakan tugas, periode Maret 2023. Penghargaan itu diberikan kepada Ipda Borlan Samosir dan Briptu M Agung Tamtomy. Sedangkan untuk periode April 2023, penghargaan diberikan kepada Ipda JM Sirait dan Briptu Wenda Prayugo SKom.

Baca Juga :  HPN 2022, Momen Percepatan Rehabilitasi Mangrove di Riau dan Kepri

Kapolres Bintan berharap, dengan diberikan penghargaan ini dapat menjadikan personel yang terus meningkatkan ataupun mempertahankan yang sudah baik dalam pelaksaan tugas. Serta bisa menjadi contoh kepada personel lain.

“Agar dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi,” tutup AKBP Riky Iswoyo. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *