banner 728x90
Kadispora Kepri M Ikhsan dan Ketua KONI Kepri Usep RS menyambut kedatangan Ramadhan Sananta di Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu (20/5/2023). F- dispora kepri

Ramadhan Sananta dan Tengku M Septiadi Diarak di Tanjungpinang, Berikut Jadwal Lengkapnya

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Ramadhan Sananta dan Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah atlet asal Kepri peraih medali emas pada SEA Games 2023, akan diarak di Kota Tanjungpinang, Senin (22/5/2023) pagi besok. Berikut jadwal lengkap kunjungan Ramadhan Sananta dan Tengku Muhammad Septiadi di Tanjungpinang, sebelum ke kampung halaman, Lingga-Kepri.

Senin (22/5/2023) pukul 06.00 WIB, rombongan Ramadhan Sananta dan Tengku M Septiadi lepas tali dari Pelabuhan VIP Punggur menuju Pelabuhan Internasional Tanjungpinang dengan Kapal Kepri. Pukul 07.00 WIB dijadwalkan tiba di Pelabuhan Internasional Tanjungpinang. Disambut Pejabat Pemerintah Provinsi Kepri dan Perwakilan Siswa/Siswi SMAN/SMKN

Baca Juga :  Bantu Rp2,7 Miliar untuk ETLE, Gubernur Kepri Menerima Penghargaan dari Kapolri

Pukul 07.15 WIB, nergerak dari Pelabuhan Menuju Kantor Gubernur Kepulauan Riau. Dengan rute menuju Teluk Kriting, Batu Hitam, Jalan Wiratno, Basuki Rahmat, flyover, menuju Dompak.

“Ramadhan Sananta dan Tengku M Septiadi diarak dengan menggunakan mobil Jeep Open Roof. Rombongan arak-arakan ini dikawal Patwal Polisi dan Patwal Dishub Provinsi,” ujar Muhammad Ikhsan, Kadispora Kepri.

Pukul 07.40 WIB, tiba di Kantor Gubernur Kepulauan Riau, Pulau Dompak. Istirahat di ruang tunggu Gubernur Kepri.

Pukul 08.00 WIB, mengikuti upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tingkat Provinsi Kepulauan Riau di lapangan upacara Kantor Gubernur Kepulauan Riau. Direncanakan, akan dilaksanakan penyerahan Piagam Penghargaan oleh Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Ramadhan Sananta dan Tengku Muhammad Septiadi Ardiansyah.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Sebut Revitalisasi Pulau Penyengat Berdesain Destinasi yang Andal

Setelah upacara, pukul 09.00 WIB, dilanjutkan ramah tamah di ruang kerja Gubernur Kepulauan Riau. Dilanjutkan dengan dialog bersama TVRI Kepri di Ruang Kerja Gubernur Kepulauan Riau (Kepri).

Pukul 10.30 WIB, berangkat dari Kantor Gubernur Kepri menuju Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang. Pukul 11.00 WIB, tiba di Pelabuhan Ineternasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang. Pukul 11.10 WIB, lepas tali dari pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang menuju Lingga. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *