banner 728x90
Personel Polres Bintan dan Polsek Bintan Timur memberikan pelayanan keamanan pada kejuaraan sepak bola Piala Gubernur Kepri 2023 zona Bintan di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas sejak pembukaan hingga, Minggu (21/5/2023) tadi petang. F- yen/suaraserumpun.com

Polsek Bintan Timur Beri Rasa Aman di Kejuaraan Piala Gubernur Kepri Zona Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kejuaraan sepak bola U-20 Piala Gubernur Kepri zona Bintan, hingga Minggu (21/5/2023) berlangsung aman dan kondusif. Situasi aman dan kondusif selama babak penyisihan grup ini, berkat pengamanan atau dikawal oleh personel Polres Bintan hingga ke jajaran Polsek Bintan Timur.

Polsek Bintan Timur Polres Bintan memiliki wilayah hukum yang cukup luas yang membawahi 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Bintan Timur, Kecamatan Bintan Pesisir dan Kecamatan Mantang. Sedangkan kegiatan masyarakat cukup banyak di tiga kecamatan tersebut.

Baca Juga :  Sedeng Kali! Ada Ayah Menggauli Anak Tiri Selama 2 Tahun di Bintan

Saat ini, sedang dilaksanakan kejuaraan sepak bola Piala Gubernur Kepri tahun 2023 zona Bintan di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur. Kejuaraan sepak bola usia di bawah 20 tahun (U-20) plus 2 senior ini, dimulai Rabu (17/5/2023) sampai dengan Rabu (24/5/2023).

Selain kejuaraan sepak bola Piala Gubernur Kepri 2023 zona Bintan, juga dilaksanakan turnamen sepak nola Idul Fitri Cup (IFC) ke-42 Sungai Enam, Bintan Timur.

Meskipun wilayah hukum yang luas, personel Polsek Bintan Timur dan Polres Bintan tetap melakukan pengamanan di lokasi kejuaraan. Serta melakukan pengamanan di lingkungan masyarakat.

Baca Juga :  Disbudpar Tanjungpinang Menyiapkan 18 Event Pariwisata, Ada Semarak Museum di Hatiku

Di sela pengamanan kejuaraan sepak bola Piala Gubernur Kepri zona Bintan, personil juga melakukan imbauan Kamtibmas kepada para pemain, pengunjung atau suporter. Agar selalu menjaga sportivitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

Personel Polsek Bintan Timur dan Polres Bintan menjaga Kamtibmas di sela pertandingan kejuaraan sepak bola Piala Gubernur Kepri zona Bintan. F- yen/suaraserumpun.com

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menjelaskan, setiap turnamen resmi yang ada di Kabupaten Bintan yang diselenggaran oleh pemerintah, pihak kepolisian akan lakukan pengamanan. Guna menghindari dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kami mengimbau kepada para pemain, pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama berjalannya pertandingan. Untuk para pemain agar bermain dengan sportif. Jangan melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh mengkonsumsi minuman keras dan berhati-hati. Serta waspadalah terhadap barang-barang bawaan,” jelas Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Festival Pacu Jalur 2022: Ini Daftar 12 Peserta yang Melaju ke Final

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *