Beranda All News Polsek Bintan Timur Beri Rasa Aman di Kejuaraan Piala Gubernur Kepri Zona...

Polsek Bintan Timur Beri Rasa Aman di Kejuaraan Piala Gubernur Kepri Zona Bintan

13
Personel Polres Bintan dan Polsek Bintan Timur memberikan pelayanan keamanan pada kejuaraan sepak bola Piala Gubernur Kepri 2023 zona Bintan di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas sejak pembukaan hingga, Minggu (21/5/2023) tadi petang. F- yen/suaraserumpun.com

Bintan, suaraserumpun.com – Kejuaraan sepak bola U-20 Piala Gubernur Kepri zona Bintan, hingga Minggu (21/5/2023) berlangsung aman dan kondusif. Situasi aman dan kondusif selama babak penyisihan grup ini, berkat pengamanan atau dikawal oleh personel Polres Bintan hingga ke jajaran Polsek Bintan Timur.

Polsek Bintan Timur Polres Bintan memiliki wilayah hukum yang cukup luas yang membawahi 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Bintan Timur, Kecamatan Bintan Pesisir dan Kecamatan Mantang. Sedangkan kegiatan masyarakat cukup banyak di tiga kecamatan tersebut.

Baca Juga :  La Nina Mengancam, Kapolres Karimun Mengingatkan Pelayaran Transportasi Laut

Saat ini, sedang dilaksanakan kejuaraan sepak bola Piala Gubernur Kepri tahun 2023 zona Bintan di lapangan Asyura Km 20 Gunung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur. Kejuaraan sepak bola usia di bawah 20 tahun (U-20) plus 2 senior ini, dimulai Rabu (17/5/2023) sampai dengan Rabu (24/5/2023).

Selain kejuaraan sepak bola Piala Gubernur Kepri 2023 zona Bintan, juga dilaksanakan turnamen sepak nola Idul Fitri Cup (IFC) ke-42 Sungai Enam, Bintan Timur.

Meskipun wilayah hukum yang luas, personel Polsek Bintan Timur dan Polres Bintan tetap melakukan pengamanan di lokasi kejuaraan. Serta melakukan pengamanan di lingkungan masyarakat.

Baca Juga :  Warga dan Anggota Dewan Kepri Mendukung Penataan Kota Lama Tanjungpinang

Di sela pengamanan kejuaraan sepak bola Piala Gubernur Kepri zona Bintan, personil juga melakukan imbauan Kamtibmas kepada para pemain, pengunjung atau suporter. Agar selalu menjaga sportivitas, keamanan dan ketertiban pada kegiatan pertandingan sepak bola tersebut.

Personel Polsek Bintan Timur dan Polres Bintan menjaga Kamtibmas di sela pertandingan kejuaraan sepak bola Piala Gubernur Kepri zona Bintan. F- yen/suaraserumpun.com

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menjelaskan, setiap turnamen resmi yang ada di Kabupaten Bintan yang diselenggaran oleh pemerintah, pihak kepolisian akan lakukan pengamanan. Guna menghindari dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Kami mengimbau kepada para pemain, pengunjung maupun suporter pertandingan sepak bola, agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama berjalannya pertandingan. Untuk para pemain agar bermain dengan sportif. Jangan melakukan kerusuhan, perkelahian, tidak boleh mengkonsumsi minuman keras dan berhati-hati. Serta waspadalah terhadap barang-barang bawaan,” jelas Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  AKP Satri Putra Mewanti-wanti Karhutla dan Keamanan Wisata Pantai Trikora

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here