banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan selamat kepada santri TPQ dan TPA yang melaksanakan wisuda di Kecamatan Seri Kuala Lobam, Minggu (21/5/2023). F- diskominfo bintan

Doa Roby Kurniawan buat Ratusan Santri TPQ di SKL

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sebanyak 260 santri dari seluruh TPQ dan Taman Pendidikan Alquran (TPA) se-Kecamatan Seri Kuala Lobam (SKL) melangsungkan kegiatan wisuda tanda menamatkan pendidikan di taman kota Lobam, Minggu (21/5/2023). Berikut doa Roby Kurniawan Bupati Bintan buat ratusan santri TPQ di SKL yang diwisuda tersebut.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menaruh harapan besar pada generasi penerus pembangunan ini nantinya. Roby Kurniawan berharap agar seluruh santri dapat menjadi anak yang berbakti pada orang tua serta berguna bagi agama dan bangsa.

Baca Juga :  Miliaran Rupiah untuk UMKM, Gubernur Kepri Menyerahkan Bantuan di Tanjungpinang

“Selamat kepada ananda semua dan semoga menjadi anak-anak yang saleh serta saleha. Ingat, jangan lupakan Alquran di mana pun ananda berada,” ucap Roby Kurniawan mendoakan ratusan santri.

Bupati Bintan Roby Kurniawan juga berpesan kepada orang tua para wali santri, agar bisa melanjutkan estafet pendidikan bagi anak-anak yang selesai dititipkan di TPQ masing-masing. Fondasi dasar yang telah dibangun diharapkan bisa menjadi penopang para generasi muda menghadapi dunia yang sebenarnya.

“Ananda semua, zaman dan teknologi semakin canggih. Boleh ananda semua mengikuti perkembangan zaman. Tapi ingat, jangan pernah jauh dari agama, itu benteng kita semua,” pesan Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Operasi Patuh Seligi 2023 Dimulai, Kapolda Kepri: Hindari Pungli

Wisuda santri kali ini merupakan hasil dari Munaqasah pada Desember 2022 lalu. Hingga saat ini, sebanyak 156 Guru masih mengabdikan dirinya untuk mendidik lebih dari 2.200 santri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *