banner 728x90
Pengendara melintasi baliho Noverizki SPWK tokoh muda yang berani dan ingin menjadi Wali Kota Tanjungpinang di kawasan lapangan Pamedan, Sabtu (20/5/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Noverizki SPWK, yang Muda yang Berani Menjadi Wali Kota Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Persaingan Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang tahun 2024 mendatang bakal sengit. Bahkan kini, muncul seorang sosok tokoh muda yang siap menjadi calon wali kota Tanjungpinang. Namanya Noverizki SPWK, figur yang muda yang berani menjadi Wali Kota Tanjungpinang.

Noverizki SPWK merupakan putra kelahiran Tanjungpinang. Dia alumni SMP Negeri 4 Tanjungpinang dan SMA Negeri 4 Tanjungpinang. Noverizki menyelesaikan pendidikan S1 jurusan teknik Planologi universitas ternama di Indonesia. Dia ahli perencanaan wilayah dan kota.

Kini, nama Noverizki sudah muncul di beberapa kalangan generasi muda di Kota Tanjungpinang. Bahkan mendapat dukungan dari para pemilih pemula, untuk menjadi pemimpin Kota Tanjungpinang, ke depan.

Baca Juga :  Daftar Hadiah Pemenang Festival Pacu Jalur 2023 Totalnya Mencapai Rp686 Juta

“Kami bangga, ada anak muda yang berani maju dan mau menjadi wali kota. Apalagi dia alumni sekolah kami,” ujar Ririn, alumni SMA Negeri 4 Tanjungpinang.

“Kami tahu kalau dia (Noverizki SPWK) ingin jadi Wali Kota Tanjungpinang, dari baliho yang terpasang di simpang lapangan Pamedan,” sambungnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *