banner 728x90
Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg menerima keluhan masyarakat Desa Busung tentang aksi balap liar pada saat Jumat Curhat. F- humas polres bintan

Aksi Balap Liar di Busung Dilaporkan Warga ke Wakapolres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Aksi balap liar di Desa Busung dilaporkan warga kepada Wakapolres Bintan, pada saat Jumat Curhat, Jumat (19/5/2023). Kepolisian pun berjanji, akan merazia aksi balap liar di Desa Busung tersebut.

Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan di masing-masing Polsek, Jumat (19/5/2023). Polsek Bintan Utara melaksanakan di Balai Desa Busung, Kecamatan Sri Kuala Lobam yang dipimpin oleh Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg.

Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg menyampaikan, kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Bintan bersama dengan Polsek dalam jajaran Polres Bintan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Desak Menhub Buka Rute Roro Mini ke Senayang Lingga

Wakapolres Bintan berharap, dengan diadakannya program tersebut pihak kepolisian bisa mendengarkan keluhan serta aspirasi warga langsung dan membantu masyarakat untuk mencari jalan penyelesainnya, tambahnya. Selain itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat dapat lebih dekat dan mengenal Polri khususnya Polres Bintan.

“Selain kegiatan Jumat Berbagi, kami juga melaksanakan kegiatan Jumat Curhat. Ini rutin kita laksanakan. Dengan tujuan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan peluang sebesar-besarnya kepada masyarakat untuk dapat menyampaikan segala sesuatu aspirasi serta saran kepada Polri. Dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Bintan,” jelas Kompol M Tahang.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari Berbagi Doorprize di Jalan Bandara Baru RHF Tanjungpinang

Mewakili warga Busung, Yuhasmi Ketua Majelis Taklim mengeluhkan adanya aksi balap liar pada jam-jam tertentu dan banyaknya knalpot brong atau knalpot racing yang membuat terganggunya kenyamanan.

“Pohon kepada Pak Polisi menindak lanjutinya,” harap Yuhasmi.

Wakapolres Bintan menegaskan, segera menertibkan dan akan meningkatkan patrol untuk mengantisipasi balap liar.

Kami akan menindak bagi kendaraan yang tidak menggunakan knalpot standar,” ujar Wakapolres Bintan.

“Mohon informasi diberikan secepatnya kepada kami untuk lokasi yang digunakan remaja untuk balap liar sehingga Polisi yang ke lokasi tidak terjadi salah sasaran untuk menindaknya,” sambung Kompol M Tahang SAg.

Baca Juga :  Kapolres Bintan hingga Polsek Menanam Ratusan Bibit Buah-buahan

Selain di Desa Busung, Polsek Bintan Timur melaksanakan Jumat Cirhat di di Kedai Kopi Pelabuhan Sri Bayintan Kelurahan Kijang Kota. Polsek Gunung Kijang diadakan Kampung Flores RT10/RW02. Fan Polsek Teluk Bintan melaksanakan Jumat Curhat di Desa Pangkil. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *