banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan SK pengangkatan Direktur Utama RSUD Bintan kepada dr Bambang Utoyo pada saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dirut RSUD Bintan, Jumat (19/5/2023) petang. F- diskominfo bintan

Roby Kurniawan Melantik dr Bambang Utoyo Jadi Direktur RSUD Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Hampir dua tahun berjalan, RSUD Kabupaten Bintan belum dipimpin Direktur yang definitif. Jumat (19/5/2023) petang, Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik dr Bambang Utoyo menjadi Direktur RSUD Bintan yang definitif. Sebelumnya Plt Direktur RSUD Bintan dijabat oleh dr Royhan, setelah dr Benni Antomy pindah tugas.

Kini, Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan penyegaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bintan. Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas termasuk Direktur RSUD dilantik dan diambil sumpah janjinya, Jumat (19/5/2023).

Baca Juga :  Silaturahmi di Mentigi, Ansar Ahmad: Tahun Ini, Rp70 Miliar untuk Pembangunan di Bintan

Dalam SK Bupati Bintan Nomor 812.2/85/BKPSDM-MP/2023 tertanggal 19 Mei 2023 ditetapkan dr Bambang Utoyo MAp sebagai Direktur RSUD Bintan. Keputusan tersebut juga menyebutkan delapan nama Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lainnya.

“Revolusi pelayanan, Pak Direktur silakan langsung gaspol. Perbaiki yang perlu diperbaiki. Tingkatkan yang perlu ditingkatkan,” tutur Roby Kurniawan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengingatkan, dirinya tidak akan mentolerir siapapun orangnya. Sebab yang dibutuhkan adalah pengabdi yang benar-benar memahami dan mampu menerapkan pelayanan.

Usai pengambilan sumpah jabatan, Bupati Bintan meninjau beberapa peralatan dan ruang medis. Serta meninjau pasien yang sedap rawat inap. Para keluarga dan pengunjung RSUD pun turut disapanya untuk sekedar berdiskusi santai. (yen)

Baca Juga :  Mempersolek Tanjungpinang, Ansar Mengawali dari Pulau Penyengat, Gereja Ayam hingga Patung Seribu Wajah

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *