banner 728x90
Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson memberikan selamat kepada Danramil 02/Bintan Timur dan Danramil 07/Tambelan wilayah Bintan, usai sertijab di Makodim, Selasa (16/5/2023). F- pendim 0315/tanjungpinang

Dua Danramil di Bintan Diganti, Ini Pesan Dandim 0315/Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Dua jabatan Komandan Koramil (Danramil) di wilayah Kabupaten Bintan, diganti. Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson MPICT memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) Danramil 02/Bintim dan Danramil 07/Tambelan tersebut. Berikut pesan Dandim 0315/Tanjungpinang.

Sertijab Danramil 02/Bintim dan Danramil 07/Tambelan tersebut berlangsung di Koridor Makodim 0315/Tanjungpinang Jalan Ahmad Yani Km 5 Kota Tanjungpinang, Selasa (16/5/2023). Upacara sertijab dua pejabat Danramil ini diikuti oleh para Danramil, para Perwira Staf, Anggota TNI dan PNS TNI serta Anggota Persit KCK Cabang LV Dim 0315 Tanjungpinang.

Baca Juga :  Jadwal Perempatfinal Piala Menpora 2021, Ada Laga Panas Persib Vs Persebaya

Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson MPICT menyampaikan, jabatan Danramil 02/Bintan Timur dan Danramil 07/Tambelan telah resmi berganti. Danramil 02/Bintan Timur dijabat oleh Kapten Inf M Yusuf. Serta untuk jabatan Danramil 07/Tambelan dijabat oleh Kapten Inf Aswandi.

“Pada hari ini, secara resmi Kapten Inf M Yusuf dan Kapten Inf Aswandi, masing-masing telah menduduki jabatan baru. Diharapkan segera beradaptasi serta menyesuaikan diri dengan situasi wilayah. Akan hal itu saya selaku Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang mengucapkan selamat bertugas bagi keduanya,” ujar Dandim 0315/Tanjungpinang.

Baca Juga :  Keluarga Terdampak Bencana Alam Dapat Bantuan dari Pemkab Bintan, Berikut Nominalnya

Dandim 0315/Tanjungpinang menyatakan, untuk penyerahan dan penerimaan jabatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memenuhi kepentingan organisasi. Di sisi lain, sebagai upaya pembinaan karier bagi yang bersangkutan dengan melaksanakan Tour Of Duty dan Tour Of Area untuk menambah pengalaman dan wawasan penugasan.

“Dengan adanya penugasan yang beragam seperti ini, diharapkan inovasi dan kreativitas baru akan berkembang. Yang pada akhirnya akan dapat mendorong kemajuan bagi TNI Angkatan Darat pada umumnya, dan Kodim 0315/Tanjungpinang pada khususnya. Dalam rangka menjawab tuntutan dan tantangan tugas ke depan,” harapnya.

Baca Juga :  Perolehan Medali PON XX Papua: Jabar Juara Umum, Riau Peringkat Delapan, Kepri Melorot

Usai pelaksanaan Sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan agenda ramah tamah dan ucapan selamat dari seluruh jajaran personel Kodim 0315/Tanjungpinang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *