banner 728x90
Rizki Faisal Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kepri naik vespa klasik saat mengantar berkas pengajuan Bacaleg untuk pemilihan DPRD Kepri ke Kantor KPU Kepri, Minggu (14/5/2023). F- istimewa

Tampil Beda, Rizki Faisal Naik Vespa Klasik Antar Berkas Bacaleg Golkar Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Tampil beda dan keren. Sekretaris DPD Partai Golkar Kepri Rizki Faisal SE MM naik vespa klasik saat mengantar berkas pencalonan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar Provinsi Kepri, yang maju di DPRD Kepri pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Rizki bersama rombongan Bacaleg, kader dan sejumlah pengurus DPD Golkar Kepri dan DPD tingkat II mengantar berkas Bacaleg ke KPU Kepri, di Tanjungpinang, Minggu (14/5/2023).

Menurut Rizky Faisal, memilih naik Vespa bersama komunitas anak-anak Vespa lainnya agar lebih dekat dengan kader dan simpatisan partai saat mengantar berkas pencalegkan ke KPU. Selain itu terlihat sangat akrab dengan masyarakat yang kebetulan ikut menyaksikan pengantaran berkas pencalegkan partai Golkar Kepri.

Baca Juga :  Kapolres Bintan Bersama Dandim Tanjungpinang Bahas Sinergitas Pengamanan hingga Tambelan

Sejak dibukanya pendaftaran jadwal bacaleg kepri oleh KPUD Kepri. Rombongan vespa komunitas Rizki Faisal ini menjadi perhatian warga.selain nyentrik dan klasik. Baru kali ini rombongan Bacaleg Golkar Kepri datang ke KPUD menaiki vespa mengantarkan berkas 45 kader terbaik bacaleg Golkar Provinsi Kepri.

Tak hanya itu, Warga maupun simpatisan partai Gookar tampak meminta berswapoto atau poto bersama saat ia menaiki Vespa maupun sebelum menaiki Vespa dengan Rizki Faisal dan lomunitas vepas lainnya.

“Keren dan mantul kali pak dewan kita itu menaiki Vespa bersama kawan-kawannya,” kata Pak ucok dan istrinya.

Baca Juga :  Hafizha Berharap Ikabo Bintan Bisa Mengembangkan Kuliner dan Menciptakan Peluang Kerja

Rizky Faisal yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kepri diketahui mencalonkan diri untuk maju ke Senanyan sebagai Caleg DPR RI Dapil Kepri. Dalam kesempatan tersebut, Rizky Faisal memohon doa dan dukungan masyarakat Kepri.

“Mohon doanya,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Sekretaris DPD Golkar Kepri Rizki Faisal dan bendahara DPD golkar Asmin Patros melakukan pendaftaran 45 caleg Partai Golkar ke KPU Kepri, Minggu (14/5/2023).

“Dari 45 calon legislatif Partai Golkar, Alhamdulillah memenuhi keterwakilan 40 persen perempuan, dengan persentase jumlah 27 orang merupakan laki-laki dan 18 orang adalah perempuan. Jumlah ini juga ekuivalen dengan 40 persen Caleg perempuan.

Rizki berharap, seluruh syarat dan administrasi Caleg Partai Golkar yang didaftarkan telah memenuhi syarat sebagaimana yang ditetapkan KPU.

Baca Juga :  Tumpah Ruah! Peserta Deklarasi Relawan Airlangga Hartarto Melebihi Target

Rizki melanjutkan, Pileg 2024 nantinya Partai Golkar menargetkan menjadi Partai pemenang Pemilu di Kepri, dengan target 10 kursi di parlemen DPRD Kepri.

“Dengan target sebagai pemenang, Idealnya Kami dari Golkar targetkan 10 kursi di DPRD Kepri sehingga nanti kader Golkar bisa menjadi unsur pimpinan di DPRD,” ujarnya.

Mantan aktivis 98 ini yang saat ini wakil ketua I DPRD Kepri memohon doa dan restu ke masyarakat kepri di tugaskan dari DPP Partai Golkar mencalonkan diri sebagai caleg Golkar untuk DPR-RI di Dapil Kepulauan Riau. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *