banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersilaturahmi dengan warga Kepulauan Riau (Kepri( yang tinggal di Jawa Barat. F- diskominfo kepri

Pesan Ansar Ahmad kepada Warga Kepri di Jabar Saat Halalbihalal

Komentar
X
Bagikan

Bandung, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menyambangi Kota Bandung untuk bersilaturahmi dalam halalbihalal bersama Masyarakat Kepulauan Riau (Kepri) di Jawa Barat, Sabtu (13/5/2023). Begini pesan Ansar Ahmad kepada warga Kepri di Jabar saat halalbihalal di Harris Hotel & Convention tersebut.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad berpesan, meski jauh dari rumah dan tinggal di tanah Pasundan, masyarakat Kepri di Jawa Barat harus tetap menjaga kekompakan dan merawat tali persaudaraan. Di Jawa Barat, adalah sesama masyarakat Kepri.

Baca Juga :  Kadiskominfo Kepri: Ini Rangkaian Kegiatan di Dua Dekade Provinsi Kepulauan Riau

“Karena itu lah kita harus tetap saling menjaga kerukunan antarsesama warga Kepri. Rawat nilai-nilai persaudaraan dan nilai-nilai Melayu di tempat orang,” pesan Ansar Ahmad.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga memamparkan beberapa program strategis yang sedang dikerjakan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Diantaranya adalah progres pembangunan jembatan Batam-Bintan, dimana saat ini pembebasan lahan di sisi pulau Bintan telah rampung dan segera diserahkan ke Kementerian PUPR.

Selain itu, ada juga pembangunan rumah singgah di Batam dan Jakarta yang akan segera diresmikan. Beberapa program lain seperti bantuan pinjaman modal UMKM dengan bunga nol persen, bantuan insentif RT RW dan Posyandu, penataan kota Tanjungpinang, dan bantuan transportasi siswa.

Baca Juga :  Kasus PMK di Kepri Nol Sejak 11 Juli, Lalu Lintas Ternak Segera Dibuka Lagi

“Semua program itu kami gesa untuk dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kepri. Maka saya harap masyarakat Kepri yang ada di Jawa Barat (Jabar), juga mendukung seluruh program yang digagas Pemprov Kepri,” harap gubernur.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad turut mendengarkan masukan dari kerabat masyarakat Kepri di Jawa Barat yang menginginkan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau untuk menggesa program recovery ekonomi untuk masyarakat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *