banner 728x90
Roby Kurniawan Bupati Bintan mempromosikan produk kuliner masyarakat Bintan pada saat peringatan Hari Marwah Kepri di relief Antam Kijang, Minggu (14/5/2023). F- diskominfo bintan

Hari Marwah Kepri, Bupati Bintan Mempromosikan Produk Kuliner

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan mengawali rangkaian kegiatan peringatan Hari Marwah Kepri di relief Antam Kijang, Minggu (14/5/2023). Kegiatan tersebut adalah jalan santai di Kijang City Walk dengan bertabur hadiah hiburan (door prize), sekaligus mempromosikan produk kuliner usaha masyarakat Bintan.

Sepanjang jalan, satu demi satu masyarakat disapa oleh Roby dan terlihat senda gurau dalam obrolan santai. Hingga menjelang titik finish, basah peluh pun tak menyurutkan semangat Roby serta seluruh masyarakat yang juga langsung menuju titik pembagian kupon doorprize.

Baca Juga :  Wabup Bintan Mengapresiasi CSR Pertamina buat Disabilitas dan Nelayan

Kalangan lansia, dewasa sampai remaja dan anak-anak yang kompak mengenakan kaos putih berhias Hari Marwah Kepri. Hal ini yang kemudian menambah keseruan serta semarak kegiatan.

“Ini kan rangkaian awal Hari Marwah Kepri. Kita jalan santai dulu, biar dibiasakan terus pola hidup sehat. Nanti banyak lagi rangkaian kegiatan sampai besok malam, kata Roby Kurniawan.

Setibanya di lokasi finish Relif Antam Kijang, Bupati Bintan kemudian membuka secara resmi bazar UMKM, Fashion, Kuliner dan sebagainya yang juga turut memeriahkan Hari Marwah Kepri ke-21 di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Bhayangkari Bintan Beri Andil pada Operasi Lilin Seligi 2022

Roby Kurniawan menyampaikan agar masyarakat kiranya bisa kenal dan cinta dengan berbagai produk lokal yang tak kalah dari segi kualitas. Dirinya bahkan optimis tatkala meninjau beberapa stand bazar bahwa produktifitas dan kreatifitas asli Bintan bisa bersiang di pasar nasional bahkan internasional. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *