banner 728x90
Aunur Rafiq Ketua DPD Golkar Karimun menjelaskan pengajuan Bacaleg ke KPU Karimun, Minggu (14/5/2023). F-alrion/ suaraserumpun.com

Aunur Rafiq: Semua Incumbent Ikut Pileg DPRD Karimun

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Karimun mendaftarkan 30 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke KPU Karimun, Minggu (14/5/2023). Aunur Rafiq menyatakan, semua incumbent ikut Pileg untuk DPRD Karimun pada Pemilu 2024.

“Alhamdulilah, semua incumbent atau Anggota DPRD Karimun kembali ikut pada Pemilihan legislatif 2024 mendatang,” sebut Aunur Rafiq selaku Ketua DPD Partai Golkar Karimun.

Pada Pemilu 2019 lalu, Golkar Karimun mendapat 8 kursi yang berasal dari 4 daerah pemilihan (dapil). Pada Pemilu 2024 tahun depan, ditargetkan kembali menjadi pemenang dan peraih kursi terbanyak. Baik di tingkat kabupaten dan provinsi.

Baca Juga :  Kehadiran Ansar Ahmad di Hari Jadi Ke-22, Membawa 'Angin Segar' buat Pembangunan Karimun

“Untuk itu, semua kader Partai Golkar wajib ikut memenangkan caleg yang bertarung. Mulai dari DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI,” pinta Aunur Rafiq.

Anggota DPRD Karimun dari partai Golkar, 2 orang ikut bertarung untuk tingkat Provinsi dan ada wajah baru ikut ke caleg Provinsi. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *