banner 728x90
Suasana technical meeting (TM) pertandingan bola U-23 Piala Gubernur Kepri tahun 2023 zona Kota Tanjungpinang di ruang rapat Dispora Kepri, Selasa (9/5/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Pertandingan Bola Voli Piala Gubernur Kepri Zona Tanjungpinang Dimulai Besok, Berikut Jadwalnya

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Pertandingan bola voli usia di bawah 23 tahun (U-23) Piala Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2023 zona Kota Tanjungpinang akan dimulai, Kamis (11/2023) siang besok. Berikut jadwal dan tempat pertandingan bola voli U-23 Piala Gubernur Kepri tahun 2023.

Pertandingan bola voli U-23 Piala Gubernur Kepri tahun 2023 zona Kota Tanjungpinang diselenggarakan di lapangan voli Pinang Wahana, kawasan stadion Sulaiman Abdullah, Tanjungpinang. Pertandingan bola voli zona Kota Tanjungpinang khusus untuk putra ini diikuti delapan klub.

Dari delapan klub ini dibagi dua grup, dengan sistem pertandingan setengah kompetisi. Pembagian klub untuk kualifikasi grup ditetapkan berdasarkan hasil technical meeting (TM) di ruang rapat Kantor Dispora Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Selasa (9/5/2023) siang.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Pantau Progres Revitalisasi Pulau Penyengat

TM yang dipimpin Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kepri Mukhrizal SE ini dihadiri Ketua Harian dan Sekum Pengkot PBVSI Kota Tanjungpinang. Selain itu hadir Komisi Teknis dan Komisi Wasit PBVSI, serta manajer dan pelatih delapan klub yang bertanding. Serta perwakilan Pengprov PBVSI Provinsi Kepri mewakili Ketua Ririn Warsiti SE MM.

Dari hasil TM tersebut, kualifikasi Grup A terdiri dari klub Asoka, Pinang Wahana, Garuda Kepri dan PBV Cakra. Sedangkan Grup B dihuni klub Diana, CV ADA, Khallas dan PBV Kapila. Juara dan runner-up masing-masing grup akan melaju ke semifinal dan final, untuk memperebutkan total hadiah Rp30 juta, dipotong pajak.

Baca Juga :  Berkas Calon Sekdaprov Kepri Masih di Mensesneg

Pertandingan dilaksanakan, Kamis (11/5/2023) sampai dengan Senin (15/5/2023), dimulai pukul 14.30 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dispora Kepri bekerja sama dengan Pengprov PBVSI Kepri, dan Pengkot PBVSI Kota Tanjungpinang.

Berikut jadwal lengkap pertandingan bola voli U-23 Piala Gubernur Kepri tahun 2023 zona Kota Tanjungpinang:

Jadwal pertandingan bola voli U-23 Piala Gubernur Kepri tahun 2023 zona Kota Tanjungpinang. F- sumber: dispora kepri

Mewakili Kadispora Kepri Muhammad Ikhsan, Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kepri Mukhrizal SE menyampaikan, pertandingan bola voli Piala Gubernur Kepri tahun 2023 ini dilaksanakan di setiap kabupaten/kota se-Kepri. Pemain berusia maksimal 23 tahun. Pemain yang sudah bertanding di satu zona, tidak boleh mengikuti di zona lain. Karena, pertandingan bola voli Piala Gubernur Kepri tahun 2023 ini merupakan ajang pembinaan pemain di setiap daerah.

Baca Juga :  Sah, DPRD dan Pemkab Bintan Menyepakati Belanja hingga Akhir Tahun 2023 Mencapai Rp1,268 Triliun

“Untuk tahap pertama, kita gelar di zona Kota Tanjungpinang. Pertandingan ini terbuka untuk umum. Silakan menyaksikan pertandingan bola voli ini,” kata Mukhrizal. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *