banner 728x90
Kajati Kepri Rudi Margono bersama pegawai Kejari Karimun dalam kegiatan kunjungan kerja di Karimun, Selasa (9/5/2023). F- kejari karimun

Kajati Kepri Kunker ke Karimun, Ini Misinya

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Rudi Margono melaksanakan kunjungan kerja ke Karimun, Selasa (9/5/2023). Berikut misinya.

Kedatangan Rudi Margono yang pernah menjabat sebagai Kajari Karimun tersebut disambut Kepala Kejari Karimun Firdaus dan para Kepala Seksi lainnya.

Kunjungan kerja kali ini untuk meninjau sarana dan prasarana, lokasi pembangunan Mess Pegawai, pembangunan Gudang Barang Bukti serta Dermaga berlokasi di daerah Baran, Kecamatan Meral.

Dan bertemu dengan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Karimun dan memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai.

Baca Juga :  Menyongsong Porprov 2022, Plt Bupati Bintan Membuka Raker KONI

“Intinya, agar Kejaksaan Negeri Karimun untuk membuat inovasi dalam pelayan publik serta mengoptimalkan administrasi di Kejari Karimun,” ujar Rudi Margono Kajati Kepri.

Selain melaksanakan kunjungan kerja di Kejari Karimun, Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau hadir di Karimun dalam rangka menghadiri pembukaan kegiatan STQH X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang diselenggarakan di Kabupaten Karimun. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *