banner 728x90
Selebrasi pemain Indra Sakti FC usai mencetak gol ke gawang AS Hitam FC pada kejuaraan Piala Gubernur Kepri zona Tanjungpinang di lapangan stadion Sri Tri Buana Dompak, Selasa (9/5/2023). Laga Indra Sakti vs AS Hitam FC berakhir imbang, dengan skor 2-2. F- yen/suaraserumpun.com

Indra Sakti Ditahan AS Hitam, PS Shark Puncaki Klasemen Sementara Piala Gubernur Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Indra Sakti FC bermain imbang lagi, setelah ditahan AS Hitam FC pada pertandingan hari kedua, kejuaraan sepak bola U-20 Piala Gubernur Kepri 2023, Selasa (9/5/2023). Indra Sakti FC yang sempat unggul 2 gol, justru hanya meraih 1 poin sampai pertandingan tuntas.

Pada hari pertama, Indra Sakti FC bermain imbang saat melawan PSDL, Senin (8/5/2023). Pada hari kedua, Indra Sakti bermain lebih praktis dengan menerapkan pola sekali dua kali sentuh. Gol pertama tercipta ketika pertandingan baru berjalan 3 menit di babak pertama. Saat itu, RM Syahril Fadillah mencetak lewat tendangan keras.

Baca Juga :  Minggu Kasih Pekan Ini, Polres Bintan Imbau Agar Rumah Ibadah Tak Dijadikan Tempat Kampanye

Hanya berselang enam menit, giliran Hendrio Saputra yang mencetak gol ke gawang AS Hitam FC. Indra Sakti FC unggul 2-0 di awal babak pertama. Sebaliknya, pemain AS Hitam tak patah semangat. Justru, bangkit dari ketertinggalan dua gol tersebut.

Menit ke-17, pemain belakang melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Wasit Joni Iskandar menghadiahkan penalti, kepada pemain AS Hitam. Abdul Aziz berhasil menjalankan tugasnya lewat titik putih penalti. Skor 2-1 keunggulan Indra Sakti FC sampai turun istirahat.

Baca Juga :  Cuma Sehari, Pj Wako Tanjungpinang Membuka Festival Moon Cake 2023, Panitia Menyediakan 500 Kue Bulan

Di babak kedua, pertandingan berjalan seimbang. Pemain AS Hitam berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-59. Saat itu, terjadi kemelut di depan gawang. Candra Hidayat memanfaatkan bola liar, dan berhasil menceploskan bola ke gawang Indra Sakti. Skor imbang 2-2 bertahan sampai pertandingan selesai. Indra Sakti FC yang terlebih unggul justru berhasil ditahan AS Hitam.

Striker Indra Sakti FC berhadapan dengan kiper AS Hitam FC saat mencetak gol pada kejuaraan Piala Gubernur Kepri zona Tanjungpinang di lapangan stadion Sri Tri Buana Dompak. F- yen/suaraserumpun.com

Dengan hasil ini, PS Shark memuncaki klasemen sementara Piala Gubernur Kepri tahun 2023 zona Tanjungpinang, dengan 3 poin dari 1 kali bertanding. Indra Sakti FC berada di posisi kedua dengan nilai 2 poin, dari dua kali bertanding. AS Hitam di posisi ketiga dengan nilai 1 poin dari satu kali bertanding. Posisi keempat PSDL, 1 poin dari sekali bertanding. PSTK berada di posisi kelima.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Memberikan 1.300 Paket Sembako di Lingga

“Pertandingan kejuaraan sepak bola U-20 Piala Gubernur Kepri ini kita lanjutkan, Kamis (11/5/2023),” Een Sumarni Match Commisioner. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *