banner 728x90
Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Ansar-Marlin menyaksikan malam taaruf penyelenggaraan STQH ke-X Provinsi Kepri di Karimun, Senin (8/5/2023) malam. Turut hadir Ketua PKK Kepri Hj Dewi Kumalasari Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wabup Karimun Anwar Hasyim dan pejabat pemerintahan lainnya.. F- diskominfo kepri

Ansar-Marlin Menyaksikan Meriahnya Malam Taaruf STQH Ke-X Provisni Kepri

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Kepri selaku Ketua LPTQ Hj Marlin Agustina (Ansar-Marlin) menyaksikan meriahnya malam taaruf Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke-X tingkat Provinsi Kepulauan Riau, di Halaman Rumah Dinas Bupati Karimun, Senin (8/5/2023) malam. Malam taaruf ini merupakan rangkaian pembukaan STQH tahun 2023 Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun.

Malam taaruf dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi pemerintah daerah sebagai tuan rumah bersama para kafilah yang akan mengikuti STQH ke-X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau. Malam ta’aruf mengharuskan seluruh kafilah dari tujuh Kabupaten/Kota se-provinsi Kepri agar tetap aktif dalam memupuk semangat Ukhuwah Islamiah dan juga persahabatan.

Baca Juga :  Perempuan Bintan Dilatih Menjadi Pengusaha Tapestry Kanvas

Gubernur Kepri Ansar Ahmad berharap dalam kegiatan malam taaruf ini semua Kafilah, Tim Panitia, Dewan Hakim serta para pendukung yang hadir dapat lebih saling mengenal dan mengakrabkan diri menjadi satu bagian kekeluargaan dalam pelaksanaan STQH ke-X.

“Dalam momen yang mesra ini, marilah kita menjalin silaturahmi, saling mengenal antara kafilah, memperkuat Ukhwah Islamiyah diantara kita. Semoga dengan izin Allah SWT kita semua mendapatkan kekuatan dan perlindungan selama menjalani rangkaian acara sepekan ke depan,” harapnya.

Atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Karimun yang telah bersedia menjadi Tuan Rumah STQH ke-X Tingkat Provinsi Kepulauan Riau serta kepada para Kafilah dari berbagai kabupaten/kota yang turut memeriahkan dan menyukseskan kegiatan keagamaan ini.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Berbagi Kulkas dan Puluhan Doorprize di Senam Zumba, Ada Angpau

“Semoga acara berjalan lancar dan khidmat mulai dari pembukaan hingga penutupan nantinya, memberikan hasil terbaik dengan melahirkan Hafidz dan Hafidzah terbaik guna mengikuti Seleksi Tilawah Al-Qur’an (STQ) Nasional ke-XXVII tahun 2023 mendatang di Provinsi Jambi. Selamat berlomba untuk para Kafilah. Doakan Kepri maju dan berkembang,” tutupnya.

Selain Ansar-Marlin, turut hadir Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari, Wakil Ketua I DPRD Kepri Rizky Faisal, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Kepri Sutomo, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kepri Mahbub Daryanto, Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri Priyono Triatmojo, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Bupati Anambas Abdul Harris, perwakilan bupati dan wali kota se-Provinsi Kepri serta FKPD Kabupaten Karimun. (yen)

Baca Juga :  Polres Bintan Membagikan Air Bersih untuk Masjid dan Warga

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *