banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyalami para guru yang memasuki masa pensiun usai memberikan piagam penghargaan, Senin (8/5/2023). F- diskominfo bintan

Guru Pensiun di Bintan Dapat Penghargaan dari Bupati

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – 20 orang guru, kepala sekolah hingga pengawas sekolah yang memasuki masa pensiun di Kabupaten Bintan, mendapat penghargaan dari Bupati Bintan. Masing-masing tenaga pendidik itu diberikan piagam penghargaan sebagai tanda jasa, Senin (8/5/2023).

20 orang yang menerima penghargaan itu terdiri dari 13 kepala sekolah dan guru, ditambah tujuh orang pengawas sekolah.

“Kepada Bapak Ibu semua, orang tua kami, guru-guru kami. Setinggi apapun apresiasi tidak cukup untuk membalas semua jasa dan pengabdian yang telah diberikan. Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Ibu semua, para pendidik anak bangsa,” kata Roby Kurniawan usai menyerahkan piagam penghargaan di ruang rapat Kantor Bupati Bintan.

Baca Juga :  2023, Penerimaan Pajak di Kepri Mencapai Rp9,85 Triliun

Selain piagam penghargaan, Bupati Bintan Roby Kurniawan juga mendoakan dan berharap agar para guru, kepsek dan pengawas sekolah yang memasuki masa purnabakti ini selalu sehat dan hidup dalam ketenangan. Namun, diharapkan tetap memberikan sumbangsih pimikiran maupun gagasan untuk kemajuan dunia pendidikan di Bintan.

“Bapak Ibu semua jangan segan dan sungkan. Kami sangat-sangat mengharapkan masukan, nasihat atau kritikan. Demi kebaikan dunia pendidikan anak cucu kita, yang nanti akan menggenggam gagang estafet kepemimpinan,” ujar Bupati Bintan. (yen)

Baca Juga :  Presiden: Hasil TWK Pegawai Jadi Masukan untuk Langkah Perbaikan KPK

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *