banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyampaikan sambutan pada saat meresmikan Masjid Baitul Jannah di Sekupang, Kota Batam, Minggu (7/5/2023). F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad Meresmikan Masjid Baitul Jannah di Sekupang

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad meresmikan masjid Baitul Jannah di Komplek Patam Asri, Kelurahan Patam Lestari, Kecamatan Sekupang, Batam, Minggu (7/5/2023). Ansar Ahmad mengajak masyarakat Kepri untuk memanfaatkan masjid-masjid yang ada sebagai wadah pendidikan Islam bagi anak-anak dan tempat bermusyawarah, selain sebagai fungsi utamanya sebagai tempat beribadah.

“Masjid itu indikator bagi masyarakat muslim di sekitarnya. Semakmur apa masjidnya, sebesar itulah iman masyarakatnya. Alhamdulillah masjid Baitul Jannah ini sangat megah dan indah, tingkat perhatiannya masyarakatnya tinggi. Semoga ini jadi amal jariyah bapak dan ibu sekalian,” kata Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Pengusaha Nongsa dan Lagoi sudah Siap, Tinggal Meyakinkan Pemerintah Singapura

Gubernur Kepri mengajak masyarakat muslim di Kepri untuk senantiasa meningkatkan semangat iman dan menjadi manusia yang ringan tangannya untuk beramal, berinfaq dan bersedekah, terutama dalam upaya memakmurkan masjid-masjid yang ada.

“Masjid ini tidak hanya megah, tapi juga indah, dibangun dari sumberdaya masyarakat di lingkungan pemukiman. Ini bukti keguyuban kampung setempat dan kepedulian masyarakat terhadap agama. Jadikan masjid sebagai tmpat pendidikan dan tempat bermusyawarah, selain fungsi utamanya sebagai tempat ibadah,” ujar Ansar Ahmad.

Hadir dalam peresmian masjid Baitul Jannad di lingkungan yayasan LDII Batam ini ketua TP PKK Kepri Dewi Kumala Sari Ansar yang juga ketua komisi 4 DPRD Kepro, wakil ketua DPRD Kepri Rizki Faisal, anggota DPRD Kepri Asmin Patros. Tampak juga Tim Percepatan Pembangunan Kepri Suyono Saeran dan Mukhti, serta jajaran kepala OPD dilingkungan Pemprov Kepri.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menyerahkan 12.291 Sertifikat Tanah Milik Warga

Dalam kesempatan ini Gubernur disambut hangat oleh ketua DPW LDII Kepri Ariadi Slamet, ketua DPP LDII Kota Batam Ir. Rudi Budi, dan pembina DPP LDII Kota Batam H. Santoso. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *