banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan membahas peluang investasi pariwisata dengan Konjen Singapura Gavin Ang. F- diskominfo bintan

Bupati Bintan dan Konsulat Jenderal Singapura Bahas Peluang Investasi Pariwisata

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Sekda Bintan Ronny Kartika menyambut kehadiran Konsulat Jenderal (Konjen) Singapura di Kantor Bupati Bintan, Rabu (3/5/2023). Bupati Bintan dan Konsulat Jenderal Singapura membahas peluang investasi pariwisata di wilayah Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengungkapkan, ada beberapa poin besar yang dibahas dengan Konjen Singapura, untuk mendukung kemajuan Bintan di berbagai sektor. Satu di antaranya terkait beberapa urusan kerja sama yang bisa terjalin antara pemerintah daerah dengan Konjen Singapura. Bukan rahasia umum lagi bahwa di Kabupaten Bintan cukup banyak investasi yang berasal dari negeri Singa tersebut.

Baca Juga :  Persoalan Lahan Selesai, TPU Bintan Utara Diresmikan Bupati Bintan

“Tadi kita sambut kehadiran Konjen Singapura. Beliau datang bersilahturahmi sambil kita juga berdiskusi tentang apa saja yang bisa dilakukan bersama, tentu untuk kemajuan,” kkata Roby Kurniawan Bupati Bintan.

Pengembangan investasi menjadi salah satu fokus utama. Berbagai peluang investasi yang ada di Bintan akan turut dipromosikan di kancah internasional. Tak terlepas kekayaan pariwisata yang turut menjadi topik dalam pembahasan.

Sementara Konjen Singapura Gavin Ang mengucapkan terima kasih atas komunikasi yang terjalin selama ini antara Pemerintah Singapura dengan Pemerintah Indonesia, khususnya di Kabupaten Bintan. Dirinya berharap semua kerja sama yang telah terjalin akan semakin meningkat untuk ke depannya. (yen)

Baca Juga :  Anggaran DAK dan Satker PUPR, Rp45 Miliar untuk Pendidikan Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *