banner 728x90
Roby Kurniawan Bupati Bintan bersama Sekda Bintan Ronny Kartika dan kepala OPD meninjau hasil proyek pembangunan saat kunker ke Kecamatan Tambelan. F- diskominfo bintan

Tinjau Proyek di Tambelan, Roby Kurniawan: Yang Tersisa Segera Dilanjutkan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan meninjau sejumlah proyek pembangunan di Kecamatan Tambelan, dalam agenda kunjungan kerja, Minggu (30/4/2023) sampai Selasa (2/5/2023). Menurut Roby Kurniawan, pembangunan yang masih tersisa segera dilanjutkan. Seperti jalan lingkar di Desa Batu Lepuk.

Dalam kegiatan Kunker dan halalbihalal ke Tambelan, Bupati Bintan memiliki misi, untuk memastikan program yang telah dicanangkan berlangsung dengan baik khsususnya dalam pembangunan fisik. Didampingi Sekda Bintan Ronny Kartika dan OPD terkait, Bupati Roby meninjau pembangunan semenisasi yang dilaksanakan tahun 2022 lalu.

Baca Juga :  Pemuda Kampung Suka Jaya Bikin Turnamen Domino dengan Betabur Hadiah, Ada Sembako

“Pulang dari sini tahun lalu, kan beberapa pembangunan langsung dilaksanakan. Kita datang sekarang, sekalian meninjau hasil pembangunannya. Ini salah satunya kita di Desa Batu Lepuk, kita lihat semenisasi dengan ketinggian 10 sentimeter,” sebut Roby Kurniawan di sela meninjau proyek semenisasi.

Bupati Bintan Roby Kurniawan berharap, agar beberapa pembangunan yang dilaksanakan tahun 2023 ini bisa sesuai dengan perencanaan, dan target. Ditambah lagi rencana pembangunan di tahun depan yang harus diprioritaskan.

“Pembangunan yang tersisa pada tahun 2022 lalu, segera dilanjutkan tahun ini dan tahun depan,” tegas Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Daftar Nama 22 Kepala Desa Terpilih Hasil Pilkades Serentak Se-Bintan

“Kita bersyukur juga ada aspirasi rekan-rekan di DPRD yang turut serta membangun Tambelan. Kolaborasi ini yang akan terus kita sinergikan untuk keberlanjutan semua pembangunan” tambahnya.

Peninjauan proyek jalan lingkar dari arah pelabuhan Sri Bentayan Tambelan sampai ke Desa Batu Lepuk, yang masih tersisa sekitar 100 meter. Roby Kurniawna langsung menemui para pemilik lahan, yang nyatanya turut menyatakan dukungan agar tembusan jalan tersebut segera diselesaikan.

“Yang tersisa ini, nanti segera kita selesaikan. Kemudian, jalan yang bolong-bolong, akan ditingkatkan pada tahun mendatang,” tambah Roby Kurniawan. (yen)

Baca Juga :  PKK Kepri Punya Aplikasi Siap Pandu, Pahami Manfaatnya

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *